Running A Business

Cara Super Dahsyat untuk Bisa Diterima oleh Google Adsense

 
  • 5
    Shares

Mendapatkan keuntungan dari Google Adsense adalah dambaan seluruh bloger yang mendaftar pada Google Adsense. Tak mudah untuk cepat diterima oleh Google Adsense. Banyak yang harus diperhatikan sebelum mendaftar pada Google Adsense. Cobalah hal-hal berikut untuk bisa cepat diterima pada Google Adsense.

1. Harus punya email google

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah memiliki akun Google, untuk bisa membuat konten dan blog. Dan bisa mendaftar layanan-layanan internet untuk Google Adsense

2. Konten bagus dan unik

Konten merupakan syarat pertama untuk bisa menjadi publisher pada Google Adsense, buat akun blog atau akun di youtube, penuhi syarat yaitu konten harus sopan dan tidak sembarangan. Tidak ada unsur yang mengandung pornografi, melanggar hak cipta, produk obat-obatan terlarang seperti narkoba, dan hal-hal yang menyimpang lainnya. Konten harus sehat, suapaya mudah diterima oleh Google Adsense.

3. Kesederhanaan

Kesederhanaan merupakan moto dari Google, jadi konten usahakan sederhana dan menarik pengunjung, tidak terlalu mencolok dan tidak ribet.

4. Buat artikel yang berkualitas

Sudah disebutkan diatas bahwa tidak ada unsur jiplakan, artikel yang dibuat haruslah dari tulisan sendiri dan dengan tema ide yang ditentukan sendiri.

5. Perbanyak pengunjung untuk mengakses website/blog

Buat sesuatu yang menarik untuk memperbanyak pengunjung website/blog. Supaya Google Adsense menganggap bahwa blog Anda bermanfaat untuk banyak pengunjung.

6. Buat 5 artikel atau lebih perhari

Selama masa menunggu keputusan dari Google Adsense untuk menjadi publisher di Google Adsense, membuat artikel sangatlah berpengaruh, karena Google Adsense memantau kondisi blog yang kita daftarkan. Semakin update maka blog Anda dianggap up to date.

7. Bahasa konten

Bahasa yang digunakan haruslah sopan. Penggunaan bahasa pada Google Adsense sudah menggunakan bahasa Indonesia. Namun tidak untuk bahasa daerah.

8. Pengelolaan website/blog

Kelola blog/website, perbanyak konten perharinya supaya cepat diterima. Minimal konten yang diterbitkan lebih dari 50 untuk bisa masuk dalam daftar blog publish Google Adsense.

9. Usia blog/website

Jangan terburu-buru untuk mendaftar pada Google Adsense. Perbanyak pengunjung blog Anda dulu kemudian jumlah konten haruslah banyak paling tidak umur blog anda adalah 5 bulan, dan sudah banyak artikel yang menarik, sehat dan tidak menyimpang.

10. Artikel mengenai produk Google

Dengan memperbanyak konten tentang Google Adsense, agar Google senang akan hal itu dan mendapat nilai plus, supaya blog cepat untuk menjadi publisher pada Google Adsense .

5 Formula Rahasia Para Pebisnis Milyaran

Sebenarnnya konten yang Anda buat tidak perlu “dahsyat” untuk diterima oleh Google Adsense. Yang penting pengunjung merasa bermanfaat dengan artikel anda dan Google Adsense tahu akan hal itu. Kemudian artikel Anda buat bukan dari penjiplakan, apabila Anda berhasil diterima oleh Google Adsense, maka kantong anda akan dipenuhi ratusan dollar setiap bulannya. Banyak tips lain yang mampu meningkatkan hasil penjualan Anda. Segera download ebook The Billionaires Blueprint dan dapatkan rahasia sukses pebisnis beromset milyaran dalam mengembangkan bisnisnya.


  • 5
    Shares

1 komentar

Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *