Start A Business

Cari Tahu Alasan Pebisnis Online Besar di Indonesia Berjualan Menggunakan Website

 
  • 2
    Shares

Loading...

Mungkin Anda adalah salah satu dari berjuta pengguna situs di internet yang membeli barang atau menjualnya pula di mesin pencari. Hampir setiap hari lebih dari 3 miliar orang di seluruh dunia aktif menggunakan internet. Mencari informasi, membagikan berita sampai dengan melakukan transaksi online. Ladang bisnis pun mampu dilihat sebagai tambang yang menghasilkan banyak keuntungan.

Contohnya ketika Anda menjual produk di dunia online, seperti pakaian, makanan sampai dengan property seperti rumah, apartemen dan hotel sekalipun. Berbagai komunikasi dan tawar menawar dilakukan melalui dunia online. Data sendiri menyebutkan bahwa lebih dari 71% seorang pembeli percaya bahwa mereka akan mendapatkan kesepakatan yang lebih besar jika berbelanja melalui dunia online. 80% dari pengguna internet di seluruh dunia membeli barang melalui internet dan 50% dari mereka melakukannya lebih dari sekali.

Banyak yang bisa mereka gunakan untuk berjualan. Mulai dari sosial media, marketplace sampai dengan website mereka sendiri. Sebagai pembeli mungkin lebih banyak media lebih mudah untuk mendapatkan pembeli yang banyak. Sedangkan bagi pembeli sendiri, lebih banyak media lebih memudahkan mereka menemukan produk yang mereka inginkan. Nah, mungkin sebagian besar orang memilih hanya menggunakan sosial media atau marketplace. Selain gratis, media ini memiliki kemudahan yang dapat dirasakan para pebisnis online, seperti bisa membandingkan langsung dengan penjual lainnya.

Tapi tahukah Anda? jika website memiliki apa yang belum mampu marketplace dan sosial media berikan. Ya, ketika seseorang memilih berjualan dengan website, maka mereka memiliki sebuah TOKO ONLINE mereka sendiri. Toko dengan nama, alamat, desain dan model mereka sendiri. Dengan domain yang tertanam di dalam website, mereka mampu melakukan BRANDING untuk toko online mereka sendiri. Sampai detik inipun lebih dari 1 miliar orang memilih menggunakan website untuk alat komunikasi sampai dengan media berjualan online mereka.

Sebab selain untuk melakukan branding nama toko online mereka, para pebisnis ini memilih website karena dinilai sebagai media yang SANGAT ampuh untuk meletakkan semua foto produk atau sebagai PORTOFOLIO produk mereka. Seperti etalase yang ada di berbagai pertokoan, memudahkan penjual memajang barang mereka, dan memberi kenyamanan kepada pelanggan untuk melihat produk mereka.

Mungkin Anda akan berpikir memiliki website akan menghabiskan banyak waktu untuk membuat dan mengurusnya. Hmm, bisa jadi tapi tentu tidak akan sebanding dengan kesuksesan bisnis Anda yang akan segera dikenal hampir di seluruh dunia jika Anda menggunakan website. Sebab websitepun memberikan Anda kemudahan untuk mengembangkan toko offline yang kini sedang Anda jalankan.

Dengan website, Anda akan lebih mudah meletakkan foto produk, memasarkannya dan juga melakukan pengamatan sampai dimana keberhasilan bisnis Anda saat ini. Bahkan tidak hanya membuat toko fisik Anda lebih banyak dikenal oleh orang, tapi website pun membuat nama toko Anda menjadi bernilai. Atau lebih TERPERCAYA karena Anda memiliki nama domain bisnis Anda sendiri, Anda memiliki desain website Anda sendiri dan Anda memiliki sistem yang dijalankan oleh Anda sendiri. Pelanggan yang melakukan pembelian di toko Anda pun akan lebih percaya dengan barang yang mereka bayarkan. Sebab tanpa perantara, membuat pelanggan akan lebih percaya dengan bisnis online Anda bukan?

Nah, di atas adalah beberapa alasan mengapa website memberikan Anda keuntungan berlipat dalam menjalankan bisnis online maupun offline.

Bahkan dengan website pun bisnis Anda akan lebih POWERFUL untuk dijalankan. Setiap produk terpampang dengan baik, transaksi yang terjadi memiliki report lengkap sampai kemudahan untuk melakukan branding di media lainnya. Inilah yang akan Anda terima ketika Anda memilih mengunakan website untuk bisnis online ataupun offline Anda. Jagoanstore.com menjadi salah satu pelopor penyedia website toko online instan yang telah membantu banyak pebisnis online dalam mengembangkan bisnis online dan offline mereka. Seperti contohnya, eco.co.id, fashionwanitamurah.com, anekaaccesoriesmobil.com, kriya-asri.com dan masih banyak lagi toko offline dan toko online yang akhirnya memilih menggunakan website dari Jagoanstore.com.

Dengan website, selain Anda memiliki tempat untuk memajang produk, tempat untuk melakukan BRANDING nama, memudahkan dalam menjalankan transaksi, Anda pun juga memiliki kesempatan besar untuk membuat pelanggan Anda kembali lagi ke bisnis Anda. Membuat banyak transaksi baru dan menciptakan lingkup bisnis yang lebih besar dari di dunia online.

Tidak percaya? Mungkin Anda perlu mencobanya sekarang juga!

Loading...

  • 2
    Shares

Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *