Insider

Cetak Poster Murah: Minimalis, Efeknya Maksimalis

 

Dalam bisnis, promosi adalah denyut jantung perusahaan. Itu sebabnya setiap bisnis tidak bisa lepas dari aktivitas promosi. Nah, mau tau media promosi minimalis tapi hasilnya maksimal? Yap, cetak poster murah saja!

Anda pasti tahu kalau aktivitas promosi membutuhkan media untuk menyampaikan pesan. Meskipun terbilang konvensional, nyatanya poster masih jadi pilihan, lho! Asal Anda perhatikan 5 tips membuat poster yang menarik berikut ini.

Apa saja, ya? Simak artikel ini, ya!

1. Gunakan bahasa yang singkat namun persuasif

Poster yang baik dikenali melalui diksi yang digunakan. Tidak hanya bernada persuasif, Anda juga bisa menciptakan kesan yang mendalam lho dengan memperhatikan teknik copywriting yang baik.

Selain itu, gunakan kalimat dengan susunan kata-kata yang sederhana dan singkat agar pembacanya tidak kesulitan memahami pesan yang disampaikan. Hal ini membuat tingkat keterbacaan poster jadi lebih tinggi dan informasinya tersampaikan.

2. Sertakan visual yang menarik, sedikit menggelitik juga boleh

Selain menggunakan warna dan teks yang sederhana, adanya visual pendukung, membuat poster jadi lebih menarik dan eye catching. Maksud dari pesan yang hendak disampaikan pun akan lebih mudah ditangkap dan lebih cepat dimengerti.

Gunakan gambar yang jelas dan sederhana. Perhatikan juga teknik pemilihan warnanya ya agar poster bisa dilihat dengan mudah!

3. Cetak poster murah bukan masalah asal mudah dibaca

Desain yang “wah” akan percuma jika tidak mengedepankan sisi manfaatnya.

Artinya, poster harus tetap memiliki tingkat keterbacaan yang baik, tanpa mengabaikan aspek seni tentunya. Karena biasanya dipasang di tempat yang ramai, poster hanya akan dilihat sepersekian detik saja dan sambil lalu.

Itu sebabnya kenapa poster harus mudah dibaca!

4. Cetak poster murah tetap efektif selama tidak dipasang di kuburan

Photo by Wilson Loma on Unsplash

Lokasi pemasangan poster juga tidak kalah penting, lho!

Tidak peduli sebagus apapun pesan dan desain dalam poster. Kalau Anda tidak memasangnya di tempat strategis, siapa yang akan melihat dan membacanya?

Poster tidak akan bisa berfungsi maksimal jika dipasang tempat yang salah. Itu sebabnya, pasang di tempat yang strategis untuk mendapatkan tingkat exposure yang lebih tinggi, apalagi kalau poster tersebut digunakan sebagai alat pemasaran dan promosi.

5. Last but not least, memilih jasa percetakan yang kredibel adalah kunci

Luangkan waktu untuk mencari tahu bagaimana hasil cetak dari penyedia jasa yang Anda pilih agar Anda bisa tahu apakah hasil cetaknya sesuai dengan ekspektasi Anda atau tidak.

Kalau Anda berniat mencetak poster dalam jumlah banyak, offset printing lebih disarankan. Sebaliknya, jika poster yang Anda cetak tidak banyak, pilihlah digital printing.

Nah, yang paling penting, pastikan Anda telah memilih jasa percetakan yang kredibel seperti Brosur Kilat!

Kalau mau cetak poster murah tapi berkualitas, Brosur Kilat siap memenuhi kebutuhan Anda. Hasil cetaknya dijamin ciamik karena Brosur Kilat menggunakan teknologi mesin cetak terbaru dan bekerjasama dengan tenaga kerja yang ahli di bidangnya. Bukan cuma poster, Anda juga bisa mencetak kalender, brosur, sticker, dan lainnya.

Yuk lah langsung hubungi customer supportnya di nomor Whatsapp 0838-3064-2792 atau 0851-0702-5242 atau klik websitenya di www.brosurkilat.com untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Mau langsung pesan? Isi formulir pemesanan dan lakukan pembayaran. Pesanan Anda akan segera dicetak dan diantar ke tempat Anda.

Berikut tadi adalah 5 tips cetak poster murah dan baik untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Tunggu apa lagi? Ayo cetak poster dan media promosi Anda lainnya sekarang juga hanya di Brosur Kilat!


Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *