Insider

Cuma 1 Menit, Cara Membuat Website Jualan untuk Pemula

 

Bagi Anda yang ingin membuka toko online, Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana cara membuat website jualan untuk pemula terlebih bagi Anda yang tidak terlalu paham cara menggunakan wordpress maupun HTML.

Tenang saja! Faktanya, membuat website untuk jualan tidak sesulit yang Anda bayangkan. Simak cara membuat website jualan untuk pemula berikut ini!

  1. Masuk ke www.avana.id
  2. Klik menu Harga
  3. Cek paket yang ada, lalu klik tombol Pilih Paket pada paket yang sesuai dengan budget dan kebutuhan Anda. 
  4. Lengkapi form hingga akhir.
  5. Unggah produk pertama Anda.
  6. Toko online Anda langsung bisa digunakan deh!

Tentang AVANA Indonesia

Untuk Anda yang ingin mengetahui cara membuat website jualan secara mudah tanpa banyak menghabiskan waktu dan tenaga, maka Anda datang ke tempat yang tepat. Berdiri di tahun 2016, AVANA telah membantu lebih dari 100.000 brand mendigitalisasi bisnis mereka secara efektif.

Beberapa brand yang telah bekerjasama dengan AVANA adalah AMITY Indonesia, AHHA Official Store dari AVANA Indonesia, Webstore Resmi Taylor Swift di Asia Tenggara dan Webstore Resmi Sam Smith di Asia Tenggara.

Fitur-fitur yang bisa Anda dapatkan

Cara buat website jualan profesional ternyata tidak sesulit yang Anda bayangkan. Cukup 1 menit, Anda sudah bisa mendapatkan berbagai fitur-fitur canggih diantaranya:

  1. Website Toko Online

Salah satu yang paling penting untuk berjualan secara online tentunya adalah website toko online dengan desain profesional layaknya website e-commerce pada umumnya, dimana pembeli bisa tinggal mengklik produk untuk melakukan transaksi.

AVANA telah menyediakan semua hal itu sehingga Anda tidak perlu susah-susah mendesain website Anda sendiri dengan kode pemrograman yang rumit.

  1. Terhubung dengan Facebook Store dan Instagram Shopping

Sejak peluncuran Instagram Shopping beberapa bulan lalu, banyak penjual berbondong-bondong mulai mendaftar ke Instagram untuk mendapatkan fitur khusus tersebut. Dengan adanya Instagram Shopping, Anda bisa memasukan tag harga ke foto produk Anda di Instagram.

Website toko online Anda di AVANA juga sudah bisa dihubungkan ke Facebook Store dan Instagram Shopping sehingga proses jualan Anda akan jauh dipermudah.

  1. Manajemen Reseller

Reseller merupakan salah satu taktik yang bisa Anda gunakan untuk mengembangkan bisnis Anda tanpa modal yang besar. Namun sayangnya, sangat sulit untuk bisa mengatur reseller yang jumlahnya sangat banyak. Belum lagi membagi komisi mereka sesuai dengan level masing-masing reseller.

AVANA sendiri menyediakan fitur manajemen reseller yang bisa membantu Anda untuk mengelola reseller secara mudah, yang mana Anda bisa mengecek performa dan membagikan komisi reseller lewat satu dashboard saja.

Itu dia cara membuat website jualan secara mudah dan bisa dilakukan oleh pemula sekalipun. Jangan sampai Anda menghabiskan waktu untuk membuat website toko online Anda dan justru mengacuhkan hal-hal yang lebih penting seperti strategi promosi, pengembangan produk baru, dan lain sebagainya.

Serahkan pembuatan website Anda pada ahlinya dan fokuslah pada pengembangan bisnis Anda saja. Selamat berjualan!


Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *