Technology

Diskon Domain .BIZ dan Domain .IN di Jagoan Hosting Indonesia

 

   

Saat artikel ini ditulis pada salah satu website perbankan, nilai tukar rupiah terhadap dollar Amerika Serikat menembus Rp 11.950,00. Melemahnya nilai tukar rupiah membawa dampak yang sistemik terhadap seluruh kegiatan bisnis di Indonesia. Salah satunya adalah harga produk yang naik drastis, terutama produk impor dan produk yang dibeli dengan USD. Dalam dunia webhosting, kenaikan paling signifikan terjadi pada harga domain, karena harga domain akan fluktuatif ditentukan oleh kurs mata uang USD.

Maka untuk menyikapi ekonomi global yang mudah berubah seperti ini, perlu ide-ide yang disamping kreatif juga harus dipenuhi dengan kecermatan. Begitu pula dengan apa yang saat ini diterapkan Jagoan Hosting Indonesia. Kami berkomitmen mempertahankan motto kami untuk tetap menyediakan harga domain murah. Khusus bulan ini, anda akan mendapatkan diskon pada registrasi domain baru.

Harga domain menjadi lebih murah meskipun kurs USD naik.

Domain .BIZ bisa anda dapatkan dengan harga Rp 50.000,00 (fitur lengkap, biasanya dibanderol dengan harga Rp 120.000,00). Begitu pula dengan domain .IN bisa anda dapatkan dengan Rp.55.000 saja (fitur lengkap, biasanya dibanderol dengan harga Rp 175.000,00).

Promo berlaku terbatas waktu.Kunjungi http://www.jagoanhosting.com/domain untuk info lebih lanjut :-)


Artikel Terkait

2 komentar

  • 29 October 2014 - pukul 13:54

    thanks informasinya kebetulan lagi butuh info soal ini….kami sering mampir ke sini untuk sekedar mencari info menarik yang terbaru

    • Administrator
      29 October 2014 - pukul 15:51

      Wah terima kasih sudah mencari dan mempercayakan Mebiso sebagai salah satu sumber informasi :) Bisa juga lo kasih request artikel yang ingin dibahas, siapa tahu bisa kita wujudkan :)

Berikan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *