Insider

Follower Instagram Naik Pesat, Tirulah Strategi dari Influencer Ini

 

Loading...

Follower Instagram Follower Instagram menjadi salah satu aspek penting dalam membangun brand. Anda bisa menyimak kisah sukses influencer Katie Stauffer (@kcstauffer) dalam mengembangkan akunnya, dan tentunya menerapkan strateginya!

Katie Stauffer mulanya hanya gemar memposting konten tentang keluarganya. Tak disangka, anak-anak keluarga Stauffer, terutama si kembar Mila dan Emma yang lucu berhasil menarik hati jutaan pengguna Instagram dari seluruh dunia.

Kesuksesan keluarga Stauffer bukan main-main. Jumlah follower Instagram akun tersebut telah mencapai 3,9 juta angka.

Seiring berjalannya waktu, akun ini menjadi besar. Keluarga Stauffer juga kerap menjalin kerja sama dengan sederet brand ternama. Keluarga ini bahkan semakin memperlebar sayap dengan meluncurkan clothing line sendiri, lho.

Dilansir dari Entrepreneur.com, inilah strategi-strategi unik dari keluarga Stauffer yang wajib Anda praktikkan!

Konsisten dalam memposting

Mencoba untuk posting setidaknya sekali dalam sehari selalu dilakukan oleh Katie. Selain itu, Katie juga berusaha menjawab sebanyak mungkin direct message yang masuk demi menjaga engagement dengan para followers.

Konsistensi juga ditunjukkan dalam pembuatan konten. Konten humoris selalu menjadi favorit audiens mereka. Oleh karenanya, Akun ini selalu berusaha menampilkan konten humoris. Hal tersebut akhirnya menjadi ciri khas dari akun ini.

Mengemas konten iklan seunik mungkin

Katie memiliki prinsip unik saat menjalin kerja sama dengan brand. Prinsip tersebut: berusaha untuk menjadikan konten promosi brand tidak terlalu terlihat seperti promosi.

Ketika mempromosikan produk tertentu, Katie tidak memaksakan followers-nya agar membeli produk tersebut. Katie juga berusaha untuk tetap menjaga kekhasan kontennya.

Katie bahkan lumayan tegas dalam hal ini. Katie mengontrol kreativitas konten yang dibuat. Jika konten tersebut terlalu berpihak kepada brand dan dirasa kurang cocok, Katie tak segan untuk tidak mempostingnya, lho.

Follower Instagram naik drastis: Manfaatkan kekuatan sharing

Katie punya trik jitu untuk mendongkrak jumlah followers dengan cepat. Ia akan mencari akun-akun ternama yang juga memiliki tema humoris seperti akunnya, lalu meminta izin agar akun-akun tersebut me-repost konten akunnya.

Suatu waktu, ada perusahaan yang me-repost konten Katie. Dalam semalam saja, followers akun naik hingga 46.000 orang. Oleh karenanya, jika ingin akun Anda menjadi besar, buatlah orang-orang sharing atau berbagi sesuatu dari akun Anda.

Penutup:

Bagaimana, menarik bukan strategi Keluarga Stauffer? Menerapkan strategi tersebut akan sangat bermanfaat, terutama bagi bisnis Anda.

Nah, jika Anda ingin mengetahui wawasan seputar Instagram marketing, Mebiso memiliki artikel-artikel khusus untuk Anda. Jangan berhenti belajar, simak juga artikel-artikel berikut ini!

Referensi:

https://www.entrepreneur.com/article/327593

Loading...

Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *