Technology

Hot News! Berikut ini 10 Plugin Terbaru untuk Pengguna WordPress

 
  • 5
    Shares

   

Banyak para blogger yang saat ini telah beralih menggunakan wordpress. Selain karena penggunaannya yang mudah, juga tersedia plugin dan tema yang cukup berlimpah. Hal ini pula yang membuat semakin banyak developer membuat plugin baru yang semakin menunjang kebutuhan pengguna WordPress.

Sudahkah Anda mengupdate informasi mengenai plugin baru yang sedang menjadi primadona saat iniWpexplorer.com telah menuliskan 10 plugin terbaru yang patut Anda coba.

OneNote Publisher

Setiap blogger membutuhkan aplikasi berupa note karena mereka tentunya tidak akan tahu kapan inspirasi menulis itu datang. Dengan plugin ini, Anda bisa mempublish artikel yang Anda tulis langsung pada WordPress editor.

Click to Tweet yang lebih baik

Faktanya, dengan membagikan tweet suatu quote akan menaikkan jumlah pembaca Anda. Gunakan plugin ini untuk semakin memudahkan Anda membagikan artikel pada pembaca setia di Twitter.

ChimpMate: Assistant MailChimp

Ketika Anda hendak menggunakan email marketing pada bisnis Anda maka bisa memanfaatkan plugin ini. Plugin ini dapat membantu Anda meningkatkan list subscriber website.

Note: Custom untuk konten sidebar

Note merupakan plugin yang simpel tetapi efektif bagi Anda yang ingin menambahkan widget baru pada area sidebar.

Postmatic: Postingan dan komentar dengan email

Jika Anda ingin meningkatkan hubungan dengan pembaca maka plugin ini siap membantu Anda. Setelah Anda menginstal plugin ini, maka pembaca mendapatkan pemberitahuan di email secara otomatis bahwa Anda telah menambahkan konten website.

Popslide: Custom untuk konten Slide-In Windows

Ketika Anda ingin menampilkan pop-up di website tetapi tidak ingin mengganggu pengunjung website, maka Anda patut menggunakan plugin ini. Dengan plugin ini Anda dapat mengontrol pop-up yang diinginkan tampil disebelah mana.

Auto Fetaured Image dari judul

Setiap blog pasti disertai dengan gambar yang menarik. Bukan salah Anda jika pernah lupa memasang gambar ini pada tulisan Anda, karena sekarang hal ini tidak akan terjadi lagi. Plugin ini mampu memberikan gambar pada setiap blog Anda, bahkan ketika Anda lupa sekalipun.

TimeSpan: Waktu untuk membaca plugin

Plugin ini memberikan kemudahan pada pembaca Anda dalam mengetahui berapa banyak waktu yang mereka investasikan untuk membaca blog Anda.

WP Couch Mode: model gangguan ketika membaca

Plugin ini memberikan pilihan pada pembaca agar tidak terganggu selama proses membaca postingan Anda. Plugin ini memberikan kemudahan pada pembaca supaya mereka dapat fokus pada konten tulisan Anda.

Auto Load Next Post

Ketika pembaca selesai membaca postingan Anda, maka plugin ini secara otomatis akan membantu loading untuk postingan yang berikutnya. Sehingga pembaca setia postingan Anda tidak perlu berlama-lama menunggu loading postingan berikutnya.

Walaupun ke-10 plugin ajaib ini mampu meningkatkan kefektifitasan website, ada satu hal yang perlu Anda ingat. Bahwa plugin merupakan salah satu penyebab loading website menjadi lambat. Oleh sebab itu, Anda bisa mengimbanginya dengan menambahkan web accelerator pada website karena akses website yang cepat mampu menunjang penjualan Anda.

1

Sudahkah Anda menyadari bahwa HANYA kami PERTAMA dan SATU-SATUnya di INDONESIA yang memiliki layanan Web Accelerator? Dilengkapi dengan fitur-fitur yang mampu menjadikan website Anda 10X lebih cepat, web accelerator hadir sebagai solusi kecepatan website Anda! Saat ini, Anda dapat menambahkan web accelerator langsung pada website Anda dengan mendaftar di Web Accelerator Beon ataupun Web Accelerator JagoanHosting.

           
  • 5
    Shares

Artikel Terkait

Berikan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *