Running A Business

Income 50 Juta per Bulan dengan Blogging, Bisa!

 

Blogging merupakan hobby yang menjadi rutinitas wajib mengisi kekosongan, baik Anda maupun saya juga memanfaatkan waktu luang yang kita miliki sambil iseng-iseng nulis mengenai fashion, politik atau yang lainnya dan tak jarang kita malah dapat masukan dari blogger lain hingga saling mengunjungi blog masing-masing.

Jika selama ini kehidupan blogging kita hanya sekedar itu-itu saja, hentikan sekarang juga! karena Anda telah terjerembab menghabiskan banyak waktu dengan sia-sia. Mulailah untuk fokus menulis mengenai fashion, review product, politik, cerpen, tutorial atau yang lainnya, jangan terlalu banyak intermezo yang tidak berkolerasi dengan blog kita.

Pasti Anda bertanya-tanya “loh kok dibatasi gitu sih, saya kan biasanya nulis blog sesuai dengan keinginan saya saat itu. Jika pengen bikin cerpen ya nulis aja, kalo pengen bikin tutorial ya tinggal buat. Trus kenapa ini malah dibatasi?”.

Jawaban saya adalah “Apakah Anda mengingikan income atau hanya pengen jadi pekerja dumay (dunia maya) gratisan tanpa dihargai dan dikenal?”

Itu pilihan kita, silahkan Anda putuskan sendiri apakah ingin mendapatkan income tambahan dari blogging atau ya biarin aja ini kan hobby. Memang sebagian dari pembaca ini pasti akan menutup tab ini tapi bagi Anda yang terus membaca saya ucapkan SELAMAT, Anda Menuju INCOME Impian!

5 Formula Rahasia Para Pebisnis Milyaran

Oke langsung saja, siapa yang tak kenal Dian Pelangi yang melejit karena blog fashionnya? Sebagai seorang blogger kita pasti tahu dia dan mungkin sebagian dari kita malah mengkiblat kepadanya. Jika Anda ingin menjadi Dian Pelangi – Dian Pelangi yang lainnya maka lanjutkan membaca Anda.

Saran pertama kami adalah ketahui dan pahamilah cara membuat bisnis Anda terus grow and never down! Nanti kami akan mengulas rahasia informasi mengenai pilihan-pilihan yang dapat diambil agar bisnis selalu GROW! Kami menyebutnya dengan NECTS yang merupakan singkatan dari Need, Entry Control, Time dan Scalable. Berikut penjelasannya!

N for Need

Maksudnya adalah carilah market yang membutuhkan sebuah product dan pastikan bahwa product tersebut memiliki peminat yang banyak sebelum di jual. Dimana semakin banyak peminat product tersebut maka semakin besar peluang yang Anda dapatkan.

E for Entry

Cari tahu bisnis apa yang memiliki entry tinggi bukan yang mudah di copy paste. Jadi lakukan analisa terlebih dahulu mengenai tingkat kesusahan dalam membuat bisnis ini. Hal ini dilakukan agar dapat menekan pertumbuhan kompetitor nantinya. Kuncinya adalah semakin susah entry bisnis Anda maka akan semakin besar kemungkinan muncul kompetitor dan artinya peluang besar sedang menghampiri Anda dan juga bisnis.

C for Control

Control adalah faktor yang sangat penting dalam menjalankan suatu bisnis jadi lakukan kontrol penuh terhadap bisnis Anda. Sehingga jika ada hal yang berada diluar keinginan, Anda dapat segera mengambil langkah lain untuk menyelamatkan bisnis Anda.

T for Time

Jangan tukarkan waktu Anda dengan uang. Mengapa? Karena waktu adalah sesuatu hal yang mustahil untuk dibeli dan di ulang. Carilah sesuatu dimana Anda bisa membebaskan waktu Anda dan terus menghasilkan profit.

S for Scalable

Bisnis Anda dapat dibesarkan dan diperluas jika bisnis tersebut telah memiliki sistem. Saat sistem siap, artinya bisnis dapat digandakan dimana saja dan kapan saja oleh Anda.

Bagaimana perasaan Anda saat ini, setelah membaca sekelumit informasi mengenai cara mencapai income 50 juta per bulan dengan blogging?

5 Formula Rahasia Para Pebisnis Milyaran

Apakah pemikiran Anda sudah mulai terprogram dan ingin terus mengetahui bagaimana cara mencapainya? 

Tidak ada salahnya jika Anda juga membaca ebook mengenai formula rahasia milyader sukses, untuk mendapatkan insight lain dari yang telah Anda miliki saat ini. Segera download ebooknya pada halaman download ebook formula rahasia milyader dalam membangun dan mengembangkan bisnisnya. Ebook ini gratis dan terbatas, segera download sebelum ebook ini tidak beredar!

 

 


Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *