Running A Business

Ini Cara Jitu Mendatangkan Traffic Pada Website Bisnis Anda

 
  • 1
    Share

Loading...

Tingginya traffic pengunjung merupakan idaman bagi setiap pemilik bisnis baik offline maupun online. Mengapa? Tentu saja, semakin banyak pengunjung maka akan semakin besar kemungkinan penjualan produk yang terjadi.

Lalu bagaimanakah cara yang paling jitu untuk mendatangkan pengunjung? Simak cara berikut yang mampu mendatangkan pengunjung pada website Anda ala Wordstream:

1. Beriklan

Ini adalah cara yang paling efektif, jadi kita akan membahas ini terlebih dahulu. Iklan berbayar seperti adsense pada google, endorse artis, iklan pada Facebook atau media sosial lainnya adalah cara yang paling jitu untuk mendatangkan pengunjung. Namun, apakah Anda hanya ingin banyak pengunjung saja? Tentu tidak bukan. Jadi hal lain yang perlu Anda pertimbangkan adalah strategi menciptakan pembelian setelah kunjungan pada website bisnis Anda terjadi.

Ingatlah untuk berhati-hati dalam beriklan, karena kartu kredit Anda dalam kondisi berbahaya jika tidak dikendalikan.

2. Be social!

Agar bisnis dapat menjadi populer, tidak cukup dengan membuat konten yang bagus dan berharap orang-orang dapat menemukannya, tapi jadikan bisnis proaktif. Cara terbaik untuk mendatangkan traffic pada website adalah dengan menggunakan media sosial sebagai channel promosi.

3. Kombinasi

Tidak ada formula ajaib agar konten marketing menjadi sukses, meskipun ada beberapa cara hal yang telah Anda percaya. Untuk itu manfaatkanlah variasi konten yang mampu membuat pembaca merasa tertarik. Misalnya adalah tulisan bergaya blog, konten dalam bentuk video, infografids, dan lain sebagainya.

4. Tulislah judul informasi yang kontroversional

Judul adalah salah satu bagian paling penting dalam suatu konten. Tanpa judul yang menarik, posting blog paling komprehensif pun akan ditinggalkan sebelum dibaca.

5. Perhatikan SEO On Page

Apakah Anda pernah berpikir bahwa seo adalah hal usang? pikirkan kembali. Optimasi konten Anda pada mesin pencari saat ini masih merupakan suatu hal yang berharga dan bermanfaat.

Apakah Anda membuat sebagian besar gambar at teks? Apakah Anda membuat link internal untuk content baru? Apa meta deskripsinya? Optimasi seo on page tidak akan menghabiskan banyak waktu, malah itu bisa membantu meningkatkan lalu lintas organik pada website Anda.

6. Hadiri konferensi

Apapun bidang industri Anda, setidaknya ada satu atau dua kovensi utama dan koferensi yang relevan dengan bisnis Anda. Menghadiri setiap acara dan berbicara di depan peserta acara adaah hal yang sangat baik, karena pada saat itu sebagian besar atau seluruh peserta akan mencoba mengunjungi website Anda.

Strategi-Bisnis-Online-Terbaru

Apakah Anda telah melakukan semua hal di atas? Bagaimana perbedaannya, apakah sudah terasa? Atau malah penasaran bagaimana cara meningkatkan penjualan bisnis online di akhir tahun? Jika iya, maka SEGERA download E-Book Terbaru Mebiso. Dengan tema “Bongkar Habis cara Sukses Layani Harbolnas”, Maka Anda akan menemukan cara terbaru untuk meningkatkan penjualan bisnis online di akhir tahun 2015 ini. :)

Download segera selama masih gratis dan beredar!

Loading...

  • 1
    Share

Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *