Running A Business

Ini Saatnya Anda Mewujudkan Impian Memperoleh Extra Income dari Bisnis Online

 

Loading...

Menghasilkan income yang banyak adalah tujuan pengusaha untuk mencapai kesuksesan, maka dari itu dibutuhkan banyak strategi untuk mencapai hal tersebut, banyak pebisnis yang melirik bisnis online yang menjadi usaha sampingan selain pekerjaan utama yang mereka jalani, sebabnya bisnis online tak perlu jam kerja yang tetap, namun harus setiap hari mengecek bisnis online yang dijalankan. Berikut adalah hal-hal yang bisa dilakukan untuk menambah income anda dibisnis online.

1. Berinovasi

Lakukanlah banyak inovasi pada toko online Anda, misalkan loading page haruslah menarik kemudian mencari topik yang tepat untuk mengisi loading page. Loading page sendiri merupakan halaman pertama sebuah web yang dilihat pertama kali oleh pengunjung. Berinovasilah dengan loading page untuk menambah profit pengunjung.

“Masih bingung nih, berinovasi semacam apa, desainnya bagai mana?” pertanyaan ini pasti muncul pertama kalinya. Jawabnnya sangat singkat. Jika tidak bisa membuat desain untuk loading page maka carilah seorang desainer yang handal. Diskusikan dengan desainer loadingpage kemudian buatlah hal-hal yang menarik, sehigga pengunjung tidak bosan untuk berkunjung diloadingpage.

2. Melakukan promosi

Pertama yang harus diperhatikan adalah siapa target market yang akan dituju. lanjutkan dengan membuat sebuah iklan dengan menggunakan kata-kata yang pas, dan semua kata-kata tersebut harus mampu membuat pelanggan sulit menolak produk Anda. Mungkin sulit untuk menentukan kata-kata yang tepat untuk mengisi konten Anda, jangan khawatir Anda dapat menyewa seorang copywritting, seorang yang ahli dalam hal tulis menulis, setelah konten terisi lebih seringlah membagikan konten ini akan meningkatkan trafik website Anda.

3. Melakukan followup dengan pelanggan

Cara yang paling mudah untuk menambah income adalah menjaga jumlah pelanggan yang sudah menjadi pelanggan tetap kemudian menambah pelanggan baru. Mungkin akan susah menjaga pelanggan tetap, dan menambah pelanggan baru namun tenang saja ada banyak cara dan strategi untuk tetap menjaga pelanggan ada membeli produk yang ditawarkan. Misalnya saja dengan menggunakan email marketing, apa itu? Email marketing adalah cara pemasaran yang digunakan oleh pebisnis online untuk dikirimkan kepada calon pelanggan maupun sudah menjadi pelanggan. Dengan email marketing ini Anda dapat menawarkan produk pada calon pembeli dan juga media untuk tetap menjalin hubungan baik dengan para pelanggan tetap dengan cara memberikan newsletter.

5 Formula Rahasia Para Pebisnis Milyaran

Masih bingung untuk menambah income Anda menjadi lebih tinggi? Pelajari lebih banyak mengenai kunci sukses pebisnis beromset milyaran dengan cara mendownload Ebook gratis The Bilionaires Blueprint. Semakin banyak yang Anda pelajari maka semakin banyak yang bisa Anda terapkan langsung pada bisnis Anda.

Loading...

Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *