Running A Business

Inilah Waktu Yang Tepat Untuk Mengirim Email Marketing!

 
  • 36
    Shares

   

Kampanye yang kita lakukan telah mampu menghasilkan banyak subscriber baru setiap harinya. Yang tentu saja subscriber ini selalu membutuhkan informasi-informasi terbaru dan terupdate dari kita mengenai teknik, tips-tips hingga penawaran produk.

Untuk itu, ingatlah kembali tujuan membuat mereka melakukan subscribe, sebelum kita melakukan tindakan lainnya. Berikanlah sejenak waktu bagi Anda untuk mengingatnya dan kemudian Anda temukan kepastian bahwa tujuannya adalah mendapatkan profit tambahan. Lanjutkan membaca Anda untuk mengetahui kapan waktu yang tepat mengirim email sebelum mempersiapkan kontennya.

Berikut kami sajikan hasil riset yang telah dilakukan mailchimp (penyedia layanan email marketing yang didirikan pada tahun 2001. Dan kini telah memiliki lebih dari 7 juta pengguna yang secara kolektif mengirim lebih dari 10 miliar email melalui layanannya di setiap bulan) guna mengenai waktu hits bagi subscriber membaca email penawaran kita.

emailopen
Hasil riset menunjukkan bahwa para subcriber melakukan aktifitasnya diatas pukul 12.00 dan waktu paling aktif subscriber membaca email adalah pukul 14.00 – 17.00.

Apapun yang Anda lakukan, selalu kuatkan ingatan kembali bahwa tujuannya adalah mendapatkan profit! Sejak dulu hingga nanti, email marketing akan mengembangkan bisnis Anda lebih cepat daripada media pemasaran lainnya. Kami menggunakan dan merekomendasikan Getresponse untuk layanan email marketing Anda.

Layaknya para pebisnis yang kini telah menjadi milyader, dahulu mereka pun mengalami hal yang sama. Namun mereka mampu mengantarkan bisnis dan dirinya menjadi salah satu milyader, mau tahu cara mereka sukses?

                              
Loading...

  • 36
    Shares

Artikel Terkait

Berikan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *