Technology

Kenalin Nih Olride, Aplikasi Bengkel Motor Gratis Tanpa Perlu Mengantri Lama di Bengkel

 
  • 6
    Shares

   

Di era digital seperti saat ini, berbagai aplikasi mulai banyak bermunculan. Dari aplikasi games, musik, edit foto sampai video. Saking banyaknya, kita sering dibikin bingung mau pakai aplikasi apa aja yang harus diinstall di hape kita.

Nah, buat kamu pengendara motor dan malas mengantri di bengkel, kini ada Olride, aplikasi bengkel motor gratis yang sedang digandrungi anak muda saat ini. Faza Abadi, salah satu penggagas inovasi aplikasi ponsel berbasis smartphone ini mengatakan bahwa Olride hadir menjadi solusi atas permasalahan bagi pengguna kendaraan bermotor, untuk mendapat akses servis motor ke bengkel tanpa perlu mengantri lama di tempat.

 

“Biasanya yang bikin males ke bengkel nunggu lamanya itu, padahal motor sudah waktunya diservis. Nah aplikasi ini kami buat khusus untuk pengendara motor yang ingin servis motor ke bengkel, tanpa perlu mengantri.” jelas Faza.

“Caranya mudah, install aplikasi bengkel motor Olride di google play store, daftar, pilih bengkel yang diinginkan, kemudian booking deh,” tuturnya. Berikut ini ada 4 keuntungan yang kamu dapatkan saat menggunakan Olride:

 

Hemat waktu

Tak perlu lagi antri berjam-jam lagi di bengkel, cukup booking antrian servis motor melalui aplikasi olride. Kini, waktumu bisa lebih dioptimalkan dengan hal-hal yang lebih produktif.

 

Ingatkan agar tak rugi waktu dan uang

Gunakan fitur reminder untuk membantumu mengingatkan servis berkala dan perpanjang surat berharga seperti  SIM, STNK, dan pajak motor.

 

Ketahui riwayat servis

Kini, kamu tidak lagi lupa kapan terakhir kali servis motor. So, motormu akan terhindar mogok saat di jalan.

 

Komunikasi Online

Kamu tak perlu lagi ke bengkel untuk tanya-tanya ketersediaan dan harga spare part.

 

4-keuntungan-pakai-olride

4-keuntungan-pakai-olride

 

 

 

 

“Jadi bentuknya seperti kita sedang chatting, kita bisa langsung menanyakan keluhan motor, ketersediaan dan sekaligus harga spare part, tanpa perlu capek-capek ke bengkel,” sambung dia.

 

faza-abadi-udayana-CEO-Olride-Aplikasi-Bengkel-Motor

Selain memanjakan pengguna motor, Olride juga membantu para pemilik bengkel motor untuk menemukan pelanggan potensialnya. Silakan download aplikasi bengkel motor Olride di google play store dan dapatkan cashback senilai Rp. 10.000,-  sekarang juga!

                              
Loading...

  • 6
    Shares

Artikel Terkait

Berikan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *