Community

Keyakinan Yansen Kamto, CEO Kibar Gandeng Beon di Gerakan Nasional 1000 Startup Digital

 

   

“Memilih partner ibarat memilih jodoh, selain cari yang terbaik juga harus cari yang cocok”

Itulah segelintir wejangan yang diucapkan Yansen Kamto pada pembukaan Workshop Session, Gerakan Nasional 1000 Startup Digital Malang, sabtu lalu (21/1). CEO Kibar ini yakin Kota Malang memiliki banyak talenta hebat yang mampu membangun Indonesia menjadi lebih baik melalui gerakan ini. Bersama Kominfo, Kibar menjadi salah satu inisiator dari Gerakan Nasional 1000 Startup Digital. Sebuah gerakan yang bertujuan mencetak 1000 startup digital yang menjadi solusi atas berbagai masalah dengan memanfaatkan teknologi digital.

“Saya percaya, Malang punya banyak talenta untuk membangun Indonesia yang lebih baik lewat konten digital”, ujar lelaki 35 tahun ini.

Tidak ragu, Kibar juga menggandeng Beon Intermedia sebagai Official Hosting Partner pada Gerakan Nasional 1000 Startup Digital. Yansen Kamto percaya, Malang bisa menghasilkan banyak talenta kelas dunia dan Beon bisa menjadi salah satu kunci utama untuk membantu mewujudkan hal tersebut. Sehingga, bersama gerakan ini, para pemuda di Kota Malang dibantu dengan Beon Intermedia bisa menjadi pemain besar di industri startup dunia.

“Saya berterima kasih sekali pada teman – teman di Beon, karena mereka telah bekerja keras, berkontribusi dan akan terus membantu banyak anak muda di Malang untuk menjadikan Indonesia sebagai kekuatan ekonomi digital terbesar di Asia hingga dunia”

Untuk kamu anak muda Malang dan sekitarnya, bersiaplah untuk jadi bagian perubahan untuk mewujudkan Indonesia sebagai “The Power of Digital Energy of Asia” di tahun 2020. Segera ambil bagianmu sekarang dengan melakukan registrasi di reg.1000startupdigital.id. Jadilah bagian dari 1000 Inovasi, 1000 Solusi, 1000 Karya untuk 1 Indonesia.

                              
Loading...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *