Technology

Kwartu, Aplikasi Kartu Nama Online di Android

 

Loading...

Ada satu aplikasi lokal kita yang belakangan ini menarik minat saya. Namanya Kwartu. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk membuat sebuah kartu nama digital melalui sistem operasi Android. Anda dapat download secara gratis di Google Play Store. Kwartu mengganti kartu nama fisik menjadi digital yang sesuai untuk para pengguna smartphone. Cukup dengan membawa ponsel yang terkoneksi ke Internet.

Data yang terdapat pada kwartu tidak ada bedanya dengan kartu nama kertas yang sering kita gunakan. Pengguna bisa memasukkan nama, pekerjaan, alamat, kontak email dan nomor telepon.

2-kwartu

Nilai lebih yang ditawarkan adalah di sini pengguna bisa memasukkan tautan langsung ke situs web sampai akun jejaring sosial, seperti Facebook, Twitter, LinkedIn, dan Instagram.

3-kwartu

Semuanya dapat diakses hanya dengan sentuhan pada smartphone. Jika bosan dengan desain yang ada,  kita dapat mengubah desain  sendiri sewaktu-waktu sesuai template yang di sediakan.

 4-kwartu

Setelah selesai mengedit kartu nama anda, tinggal save maka data anda disesuaikan dengan design terbaru.

6-kwartu

Untuk bertukar Kwartu, antar-pengguna harus sudah memasang aplikasi Kwartu di smartphone. Untuk terhubung dengan akun Kwartu milik orang lain, pengguna dapat memasukkan username dari si pemilik. Lalu bagaimana jika ponsel kita hilang? Apakah datanya juga hilang? Cukup sign-in di situs Kwartu dan semua koleksi Kwartu  bisa kembali diakses.

Loading...

Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *