Technology

Lebih Bersemangat dengan Tampilan Baru Website Jagoan Hosting Indonesia

 

Loading...

Setelah berjalan kurang lebih sekitar 7 tahun, Jagoan Hosting Indonesia kini memiliki tampilan website yang baru. Jagoan Hosting menyuguhkan tampilan website yang lebih fresh, menarik dan mudah untuk digunakan oleh pengguna internet. Pembaruan website ini menjadi salah satu langkah Jagoan Hosting Indonesia yang telah menduduki peringkat 10 Web Hosting Terbaik di Indonesia, untuk lebih memudahkan dan memberi kenyamanan kepada pelanggan – pelanggannya.

Sebagai penyedia hosting murah di Indonesia, Jagoan Hosting kini memberikan 4 paket hosting termurah di Indonesia. Dengan nama – nama paket yang unik dan logo yang lebih menarik, jelas akan membuat banyak pengunjung tertarik dan mudah untuk mengingatnya.

Dan jika Anda perhatikan, pada beberapa sisi akan kita jumpai penampakan dari Pakde Top dan Cak Beon, yang merupakan maskot dari Beon Intermedia sendiri. Beberapa detail paket atau produk yang ditawarkan akan menampilkan beberapa tokoh hebat di seluruh dunia, seperti Iron Man, Captain America, Arjuna, dan lain sebagainya. Tampilan ini sedikit berbeda dari yang sebelumnya. Kali ini website Jagoan Hosting ingin memberikan tampilan yang benar – benar berbeda, menarik dan juga informatif kepada pengunjungnya.

Website baru ini baru saja diluncurkan pada hari Senin, tanggal 5 mei 2014 kemarin. Tepat pukul 5 sore, website baru Jagoan Hosting Indonesia telah berganti wajah. Dengan adanya website baru ini, seluruh tim Jagoan Hosting Indonesia ingin menggambarkan semangat yang terus membara semua anggota tim, yang berkomitmen akan terus memberikan yang terbaik bagi setiap pelanggannya.

Dan bagaimana tampilan website Jagoan Hosting Indonesia yang baru? Ini dia :)

jagoanhosting lama

Tampilan website Jagoan Hosting yang lama

jagoanhosting baru

Tampilan website Jagoan Hosting yang baru

Loading...

2 komentar

  • 7 Mei 2014 - pukul 7:03

    Tampilannya lebih keren dan oke, namun tetap tepat sasaran :)

    • Administrator
      7 Mei 2014 - pukul 8:07

      Terimakasih Pak. :)

Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *