Event

Liputan: Belajar dan Menggali Peluang Bisnis di Usia Muda Lewat Seminar Diskusitokoonline #5

 

   

Memiliki tema yang lebih fresh, seminar Diskusitokoonline yang ke 5 ini sudah berhasil terlaksana. Bertepatan pada hari Sabtu, 21 November 2015 di salah satu Cafe di kompleks perumahan Sawojajar Malang, Diskusitokoonline dihadiri oleh sekitar 35 orang. Dari latar belakang yang berbeda-beda, mereka berkumpul dan saling berbagi cerita bisnisnya. Bahkan antusiasme masyarakat untuk belajar membuka bisnis pun membawa beberapa orang datang dari luar kota Malang. Seperti Tulungagung, Sidoarjo dan bahkan Tuban.

Menghadirkan 3 narasumber yang sudah tidak diragukan lagi kehebatannya, seperti Alfonsus Hasnianka, owner dari Zonakacamata.com, Ibu Lilyana owner dari Jilbabbolakbalik.com dan juga Pak Rully Agus, seorang pakar internet marketer.

Alfonsus owner zonakacamata.com

Pak Alfonsus sendiri sempat menyampaikan presentasinya dengan materi peluang bisnis yang bisa diambil oleh kaum muda. Dengan beberapa grafik yang semakin memperjelas peluang yang sebenarnya masih sangat besar untuk bisa dirasakan oleh masyarakat Indonesia untuk menjadi seorang pebisnis online. Pak Alfonsus juga menambahkan beberapa strategi dan tips untuk bisa sukses berbisnis dengan target anak muda.

Ibu Lilyan owner jilbabbolakbalik.com

Tidak jauh berbeda dengan Ibu Lilyan yang banyak menceritakan awal mula berdirinya bisnis online yang beromzet puluhan juta setiap bulannya ini. Memiliki lebih dari 200 reseller dan keagenan, bu Lilyan yang kini dibantu oleh beberapa pegawai memiliki strategi dan kiatnya sendiri untuk menembuh pasar Internasional. Dengan sistem perusahaan yang dibuatnya, kini Ibu Lilyan mampu menikmati dan terus menata target kedepannya.

Lain lagi dengan Pak Rully yang banyak memberikan pengetahuan dan penjelasan melalui praktek singkatnya seputar Youtube dan Facebook marketing. Beliau menjelaskan betapa mudahnya membuat video promosi tanpa perlu upload video ke Youtube. WAW kebayang gak tuh enaknya?

Talk Show

Talk show yang masuk dalam agenda pun semakin menambah keintiman diskusi yang juga didukung oleh suasana cafe God Bless itu semakin nyaman. Berakhir sekitar pukul 2 siang, acara ini mendapat sambutan yang cukup meriah dan para peserta berharap bahwa akan ada banyak acara seperti ini dengan pembicara yang tidak kalah hebatnya lagi.

                              
Loading...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *