Event

[Liputan] Meet Up 2 Hari Bersama Google Business Group Surabaya

 

   

Sabtu (18/1) dan Minggu (19/1) bertepatan dengan weekend, Google Business Group Surabaya mengadakan meet up rutinnya. Kali ini ini bukan hanya dilaksanakan di kota Surabaya, namun juga dilaksanakan di kota tetangga yaitu Malang. Meet up yang berlangsung selama dua hari ini mengambil tema “G+ for Your Business Development”. Dan sebagai pembicara, GBG Surabaya mendatangkan Bapak Prayudi Aji Murtolo. Untuk acara yang dilaksanakan di Surabaya, bertempat di Resto n Cafe De Boliva Surabaya. Sedangkan acara GBG yang dilaksanakan di kota Malang, bertempat di Galery Indosat, Malang.

Dalam sesinya Bapak Prayudi menjelaskan tentang apa itu G+? Apa saja manfaatnya untuk bisnis kita? Lalu inovasi apa saja yang dimiliki oleh G+ dan lain sebagainya. Bapak Prayudi juga mengajak para peserta untuk mampu melihat peluang marketing yang ditawarkan oleh G+. G+ memang merupakan sosial media yang baru dan masih jarang yang menggunakan. Namun, siapa sangka jika pengguna G+ di Indonesia sendiri sudah mencapai urutan ke 3 di dunia. Hal ini tentu saja sangat membanggakan bagi kita dan juga membuka banyak jalan untuk kita agar mampu bersaing dengan dunia luar.

Bapak Prayudi banyak menjelaskan tentang inovasi G+ yang sangat menguntungkan dan memudahkan kita untuk menggunakannya sebagai media sosial. Beliau juga sempat mengajak para peserta untuk mencoba melakukan video conference yang sudah disediakan oleh G+.

Dan ini termasuk kali pertama GBG Surabaya menyelenggarakan event rutinnya di kota Malang. Dan ini akan menjadi sebuah awal dibentuknya GBG Malang. Untuk awalnya saja, peserta yang datang di kota Malang sungguh sangat antusias. Hal ini membuat Bapak Danton Prabawanto selaku Manager GBG Surabaya dan Bapak Yansen Kamto selaku Founder GBG Indonesia optimis jika Google Business Group akan merambat ke berbagai kota lainnya.

           

Artikel Terkait

Berikan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *