Event

Membawa Indonesia ke Mata Dunia Melalui Kompetisi Desain Kaos GDG di USA

 

   

Menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi Indonesia yang mampu menjadi salah satu peserta untuk suatu event besar Google atau lebih tepatnya yaitu GDG. Event ini mengharuskan peserta dari GDG Chapter di berbagai negara untuk membuat sebuah desain kaos untuk GDG I/O 2014. Nah, Indonesia juga tidak ketinggalan untuk turut serta memeriahkan kompetisi ini. Alexander Augusta adalah peserta yang mewakili Indonesia melalui GDG Jakarta dalam kompetisi desain kaos GDG di USA. Ia bukan hanya pernah mengikuti kompetisi ini sebelumnya, namun ia juga pernah menjadi pemenang dalam kompetisi yang diadakan langsung oleh Google ini.

GDG_Jakarta_IO_Contest_Front

Kompetisi ini telah memakan banyak perhatian masyarakat melalui postingan yang diberikan oleh GDG Jakarta. Dalam postingan tersebut kita bisa langsung melihat bagaimana Alexander Augusta mendesain kaos untuk GDG dengan simple tapi sangat keren. Tidak terlalu banyak akses atau detail untuk desainnya, tapi ternyata itu yang membuat banyak orang tertarik  dan memberikan +1 mereka pada postingan desain kaos Alex tersebut.

Kita sebagai bangsa Indonesia tentunya memang harus berbangga hati karena memiliki putra terbaik Bangsa yang berprestasi di kaca Internasional. Nah untuk bisa menjadi pemenang, para peserta harus mengumpulkan sebanyak – banyaknya +1 pada postingan desain kaos mereka. Ini sebabnya kita sebagai bangsa Indonesia juga harus turut serta dalam memberikan dukungan kepada peserta dari negara kita, yaitu Alexander Augusta. Tidak hanya terbatas pada kita untuk bisa memberikan +1, kita juga bisa meminta bantuan dari teman kita, saudara kita dan yang lainnya untuk memberikan dukungan bagi desain kaos GDG I/O asal Indonesia.

Yuk semua, dukung Indonesia untuk menjadi pemenang dari kontes ini. Tunjukkan pada dunia, bahwa Indonesia mampu berprestasi di dunia Internasional. :)


Artikel Terkait

Berikan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *