Technology

6 Kiat Jitu Menambah Follower pada Google Plus

 

Menambah Follower – Saat ini sudah banyak jenis media sosial yang aktif membantu pemasaran setiap produk atau merek sebuah bisnis. Salah satunya yang paling banyak diminati saat ini adanya penggunaan Google Plus di kalangan masyarakat. Dengan Google Plus ini kita menjadi lebih mudah dan dekat dengan para pengikut kita, baik yang sudah menjadi klien bisnis kita atau mereka para pengguna biasa. Ada banyak cara untuk menambah follower yang banyak untuk akun Google Plus bisnis kita. Beberapa diantaranya adalah berikut ini!

Penggunaan hashtag untuk memberikan link tulisan Anda ke topik tertentu

Hashtags digunakan untuk menandai posting atau update yang terkait dengan topik tertentu, berita, atau acara di jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, atau Google Plus. Jika Anda menggunakan atau mencantumkan sebuah hashtag tertentu pada postingan Anda, dan ketika banyak orang yang juga menggunakan hashtag itu, maka postingan Anda bisa mencapai tranding topik dalam satu waktu. Ini secara otomatis akan membantu Anda memperkenalkan akun Google Plus Anda kepada banyak orang.

Posting secara teratur dapat menambah follower Anda

Ini penting untuk mengatur kedisiplinan kita dalam memposting suatu konten. Kita harus konsisten dan pasti menentukan waktu untuk memposting. Semua postingan harus dilakukan secara teratur. Mungkin bisa dibilang, tiada hari tanpa postingan. Karena ini memang bertujuan untuk membuat keteraturan dalam memposting konten Anda di Google Plus.

Menambah follower juga bisa dengan mengundang teman atau pengikut ke halaman Anda

Jangan lupa dan jangan sungkan untuk mengundang teman, kolega ataupun rekan Anda yang lain untuk mengikuti akun Google Plus bisnis Anda. Demi menarik perhatian mereka kita bisa mengikuti beberapa cara diatas. Biasa ini dilakukan ketika Anda baru membuat atau baru aktif di Google Plus. Namun jika Anda sudah menjadi pemain lama, jangan khawatir lagi tentang follower Anda.

Tambahkan Google Plus ke email penawaran Anda

Salah satu kebutuhan promosi sebuah bisnis adalah adanya sebuah email penawaran. Dalam email penawaran tersebut, Anda bisa memasukkan akun Google Plus Anda. Ini membuat mereka tahu dimana saja mereka bisa bertemu dan berkomunikasi dengan bisnis Anda. Berikan mereka kemudahan untuk bisa menuju ke Google Plus dan mengikuti Anda.

Tambahkan tombol Google Plus konten Anda

Memberikan navigasi atau tombol Google Plus bukan hanya bisa Anda lakukan pada email penawaran bisnis. Anda juga bisa menambahkannya pada konten bisnis yang Anda buat. Konten yang biasanya Anda posting di website, Facebook, Twitter atau yang lainnya. Tunjukkanlah jika Anda juga memiliki akun di Google Plus.

Tambahkan tombol Google Plus pada halaman website

Membuat sebuah halaman website, Anda jangan pernah lupakan untuk memberikan sebuah tombol atau navigasi untuk akun Google Plus Anda. Pengunjung website Anda akan mudah menemukan dan membagikan postingan Anda pada akun mereka. Ini juga akan menambah kepercayaan pengunjung website Anda, karena Anda telah memiliki akun resmi di Google Plus dan akun sosial media lainnya.

Demikian berbagai cara mudah untuk menambah follower Google Plus Anda. Sudahkah Anda menerapkan semuanya?
(dok. Pexels)

Baca juga:


Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *