Running A Business

Mengintip Rahasia Mendapatkan Pelanggan Tanpa Respon Dingin di Telepon

 
  • 1
    Share

Mendengar judul di atas mungkin sebagian dari Anda masih bingung apa itu istilah telepon dingin. Sebelum melangkah lebih jauh dan mengetahui rahasia mendapatkan pelanggan, terlebih dahulu berikut adalah penjelasan mengenai telepon dingin. Telepon dingin adalah pada saat Anda menelepon pelanggan dan akhirnya mendapatkan respon yang tidak mengenakkan hingga ditutup.

Kendra Lee melalui openviewpartners.com menjelaskan sedikit rahasia bagaimana cara mendapatkan pelanggan tanpa mendapatkan respon dingin di telepon, yakni :

1. Magnet penjualan: Dasar Prospek

Gunakan teknik pemanasan sebelum menelepon. Maksudnya adalah sebelumnya Anda telah menumbuhkan hubungan yang kuat dengan pelanggan yang akan di telepon. Sehingga ketika Anda menelpon, si pelanggan memiliki perspektif bahwa Anda dapat dipercaya dan peluang mereka mau mendengarkan Anda akan lebih besar.

2. Prospek Trifecta

Isi dari prospek trifecta adalah

  • Strategi personal

Berupa email, surat prsonal, postcard dan lain lain.

  • Strategi digital

Berupa sosial media, e-newsletter, blog dan konten marketing.

  • Strategi kolaborasi

Berupa lokal event, offline PR, partner, vendor utama.

Sebenarnya, mungkin beberapa dari pelaku bisnis telah menerapkan kedua respon diatas, hanya saja penerapannya yang belum optimal. Oleh sebab itu ketahui lebih banyak lagi mengenaiapa saja yang sudah dilakukan oleh pebisnis sukses beromset milayaran dan ambil strategi yang membantu berkembangnya bisnis Anda.

5 Formula Rahasia Para Pebisnis Milyaran

Segera download Ebook gratis The Bilionaires Blueprint dan temukan banyak formula rahasia di dalamnya. Perlu Anda ketahui bahwa Ebook gratis berbatas waktu, jadi jangan lewatkan kesempatan download sekarang sebelum menjadi berbayar.


  • 1
    Share

Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *