Technology

Mengungkap Alasan Dibalik Lambatnya Website Anda!

 
  • 4
    Shares

   

Akses website yang lambat merupakan momok bagi setiap pemilik website bisnis. Bagaimana tidak, website adalah alat yang mempertemukan pembeli dengan kita, jika akses website lambat tentu saja para pembeli akan meninggalkan website kita dan membeli di tempat lain. Jika hal tersebut terjadi, pada akhirnya pendapatan yang kita terima tidak mampu lagi mengcover pengeluaran bisnis, sehingga mau tidak mau kita berjumpa dengan kebangkrutan.

Pada titik ini, semua dari kita pasti menyesali tidak mengambil jalan untuk mencegah dan memperbaiki kelambatan akses website, sayangnya nasi sudah menjadi bubur, sehingga tidak ada hal lain yang dapat Anda lakukan lagi. Agar Anda terhindar dari akibat melambatnya akses website ini, ketahui dahulu apa saja hal yang membuat website Anda lambat.

1.Load server yang tinggi

Hal ini dapat diakibatkan oleh adanya aktifitas atau traffic web yang lebih dari rata-rata kemampuan server. Ini memang bukan kesalahan Anda, load server yang tinggi harusnya dapat diantisipasi dengan teknik atau cara tertentu oleh provider hosting. Namun bila gangguan load server ini sering terjadi dan tidak ada tindakan antisipasi atau perbaikan dari provider, saya sarankan Anda langsung saja pindah ke provider hosting lainnya saja seperti www.jagoanhosting.com atau beon.co.id yang sudah pasti terbukti Exelent baik dari segi layanan atau pelayanannya.

2. Konten web yang berat

Usahakan setiap mempublish konten untuk menggunakan konten dengan resolusi yang kecil, jika pun membutuhkan konten yang besar sebaiknya lakukan compress data terlebih dahulu dan sesuaikan dengan kebutuhan. Dan untuk video sangat disarankan untuk melakukan upload video melalui youtube terlebih dahulu baru embed pada website, hal ini dapat membantu agar website kita tetap dapat diakses dengan cepat meskipun terdapat video di dalamnya.

3. Networking

Networking yang disebabkan oleh provider koneksi internet kita juga mempengaruhi cepat atau lambatnya akses website. Setiap provider internet memiliki rutenya sendiri-sendiri dalam mengakses data kita. Misalkan website kita lebih cepat diakses menggunakan provider ABC, maka tampilkan informasi tersebut pada website agar dapat mengurangi jumlah pengunjung website yang meninggalkan website kita. Pilihlah provider yang jangan asal murah tetapi memberikan bukti pasti.

4. Kecepatan internet

Biasanya saat kita membeli paket internet, kita selalu ditawari untuk mengambil paket XMBPS. Nah xmbps ini mempengaruhi kecepatan kita mengakses website. Misalnya saja, kita berlangganan paket internet yang 2mbps sedangkan konten website yang kita kunjungi adalah 25mbps tentu sudah jelas berapa lama website tersebut akan tampil secara sempurna. Pada dasarnya sistem akses website yang kita lakukan adalah download data. Silahkan mempertimbangkan kebutuhan yang sesuai dengan budget.

Kini kita sudah tahu apasaja hal yang membuat website lambat. Wajib kita diselidiki point mana yang menyumbang potensi website semakin melambat. Bila kendala penyebabnya terletak pada point 1 dan 2, sedangkan kita tidak memiliki cukup biaya untuk pindah provider ataupun waktu untuk mengurus kembali semua yang sudah dilakukan, silahkan KLIK DISINI untuk mengetahui rahasia akses website dengan cepat. Jangan menunda dan jangan terlalu banyak berfikir, semakin lama Anda membuat keputusan maka semakin banyak pendapatan yang gagal terlaksana. Cepat klik dan order sekarang juga!

           
  • 4
    Shares

Artikel Terkait

Berikan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *