Event

Mengungkap Rahasia Memulai Usaha Milyaran dalam TDA Cangkruk Akbar Surabaya

 
  • 1
    Share

“How To Succeed In Your First Business” Ya, inilah tema yang diangkat oleh Komunitas Tangan Di Atas Surabaya, biasa disingkat TDA Surabaya dalam acara Cangkruk Akbar TDA Surabaya, yang diadakan pada tanggal 26 September 2015 lalu. Bertempat di Spazio Hall Lt. 1 Surabaya, Cangkruk Akbar TDA Surabaya ini dihadiri 219 peserta dari berbagai kalangan, berbagai profesi dan juga berbagai latar belakang. Dengan 1 tujuan yang sama, belajar untuk bersama-sama membangun Indonesia melalui partisipasi sebagai seorang entrepreneur sukses.

pembicara TDA Cangkruk Akbar

Mengundang 5 narasumber yang sudah HANDAL di bidang bisnis masing-masing, seperti Aditya Hayu Wicaksono, owner Heerlijk Cafe Group; Lusi Agustina dan Didiek Agus H, Owner Raff Clothing; Danton Prabawanto, CEO PT Beon Intermedia sekaligus Ketua TDA Surabaya 4.0; dan Mustofa Romdloni, CEO MRCorp yang sekaligus Presiden TDA 4.0. Selain itu, ada narasumber spesial yang turut sharing di Cangkruk Akbar TDA Surabaya, yaitu Andi Sufariyanto, Ketua TDA Jawa Timur.

Bercerita tentang jatuh bangun dalam mendirikan usaha masing-masing, mereka juga menceritakan bagaimana strategi dalam membangun bisnis dari 0 hingga besar seperti saat ini. Seperti Aditya Hayu Wicaksono yang awalanya membangun sebuah perusahaan IT bersama delapan orang temannya dengan modal minim. Mereka mencoba membuat website di beberapa rumah sakit, contohnya saja di Rumah Sakit Darmo. Ada juga Lusi Agustina yang mendirikan bisnis bersama sang suami dengan modal pas-pasan, mereka mendirikan sebuah bisnis kaos untuk keluarga muslim yang sukses sampai saat ini.

pembicara TDA Cangkruk Akbar
Pada acara ini pula, Cangkruk Akbar TDA Surabaya melakukan Live Talk Show bersama Smart Fm membahas bagaimana peran Komunitas Tangan Di Atas dalam membangun Indonesia dan membantu masyarakat yang ingin menjadi seorang entrepreneur sukses.

IMG_1455
Penyelenggaraan acara Cangkruk Akbar TDA Surabaya ini didukung oleh Spazio, Smart FM, Start Surabaya dan BukaLapak.com. Yang menjadi menarik adalah terdapat beberapa pemilik bisnis online yang tergabung dalam komunitas Bukalapak.com Surabaya. Mereka ikut andil dalam meramaikan acara Cangkruk Akbar TDA Surabaya kali ini.


  • 1
    Share

Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *