Community

Meraih 125,000 € Kurang dari 1 Tahun dengan Teezily, Platform Online Bergerak dalam Bidang Internet Marketing untuk Produk T-shirt

 
  • 4
    Shares

   

Danny Pratama, pemuda berumur 20 tahun dari Jakarta, dulu bermimipi untuk melanjutkan sekolahnya dengan mengambil pendidikan master di London. Sekarang, dia mengucap terima kasih kepada Teezily yang telah membukakan pintu bagi dia untuk mewujudkan impian yang dinanti.

 

Semenjak mahasiswa, Danny ingin pergi ke luar negeri, khususnya ke London untuk menimba ilmu. Setelah menamatkan jurusan informatika di universitas ternama di Jakarta, ia ingin mengecap pengalaman bersekolah di luar negeri sembari memperlancar kemampuan bahasa asingnya. Namun melihat kondisi ekonomi keluarganya yang sederhana dalam mencukupi kebutuhan utama dia bersama dua adiknya, Danny harus menemukan cara mewujudkan cita-citanya tanpa menambah beban bagi kedua orangtuanya.

 

Danny menambahkan “ Biaya pendidikan dan biaya hidup di luar negeri sangatlah mahal dan sulit bagi orang tua saya untuk membiayai keinginan tersebut. Rasanya hampir tidak mungkin bagi saya untuk menggapai impian tersebut. ”  Sempat merasa putus asa, Danny berpikir mungkin ia harus mengurungkan rencananya tersebut.

 

Akhir Maret lalu, sembari melamar pekerjaan yang tidak kunjung cocok, Danny menemukan situs Teezily melalui rekomendasi temannya. “Seperti teman-teman saya lainnya, jejaring sosial sudah menjadi makanan sehari-hari. Namun yang menjadi perhatian utama saya adalah inovasi baru beserta trennya, karena hal tersebut terkait erat dengan beberapa proyek sekolah yang pernah saya tangani. Mendengar munculnya platform baru dalam internet marketing berbasis t-shirt, Teezily, saya terpanggil untuk mencoba. Berbekal pengetahuan mengenai Facebook Ads dan rasa antusias yang besar, saya pun meluncurkan kampanye di situs ini.” Berawal dari sinilah, sedikit demi sedikit Danny mengumpulkan uang untuk masa depannya.

 

Keuntungan sebesar 125,000 €

 

Setelah 10 bulan bergelut dengan Teezily dan Facebook Ads, Danny akhirnya berhasil mengumpulkan tabungan lebih dari cukup untuk pergi ke London dan membiayai pendidikannya. Ia menjadi semakin mahir dalam berkampanye dan meraih banyak profit dari usahanya. Dukungan intensif dari tim Teezily, Danny akui juga sangat membantu perkembangan kampanyenya.

 

Sekarang, Danny sedang menjalani semester pertama pendidikannya di London. “Siapa yang menyangka bahwa melalui internet marketing tshirt, mimpi saya dapat terwujud? London merupakan salah satu kota paling mahal di dunia dan Teezily memberikan kunci untuk mendanai biaya sekolah dan hidup di sini. Hampir 125,000 € dalam 10 bulan merupakan angka yang tak pernah terbayangkan namun hal tersebut nyata bagi Teezily. “

 

Apa itu Teezily?

Teezily adalah sebuah platform online bergerak dalam bidang internet marketing produk t-shirt. Situs ini memberikan pelayanan gratis dan tidak beresiko bagi siapapun yang ingin meluncurkan kampanye dengan desain tshirt terpersonalisasi. Para pelaku kampanye memiliki kebebasan berkreativitas dalam mendesain disesuaikan dengan kriteria pasar dan bahasa yang dituju. Dengan bantuan jejaring sosial, khususnya FB Ads, kampanye dipromosikan demi meningkatnya angka penjualan. Untuk info dan panduan lebih lanjut kunjungi blog Teezily di blog.teezily.com

                              
Loading...

  • 4
    Shares

Artikel Terkait

Berikan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *