Running A Business

Mudahnya Menentukan Target Profit Bisnis dengan Digital Marketing

 

Loading...

Wajah bisnis Indonesia saat ini telah beralih dari tradisional menjadi online. Hal ini pun didukung dengan semakin banyaknya pelaku bisnis yang telah beralih ke dunia online. Bukan tanpa alasan, bisnis online telah menjelma menjadi primadona baru yang menghipnotis seluruh pebisnis untuk mau tidak mau mengikuti pesonanya. Bagaimana tidak, dengan berbisnis online kita dapat menjangkau pasar yang sangat luas diluar sana dan profit yang didapat pun tidaklah sedikit.

Ketahui cara untuk mencapai profit maksimal Anda dengan lebih murah dan lebih cepat dengan digital marketing. Ya karena dengan digital marketing kita dapat dengan mudah menentukan sendiri seberapa besar dan seberapa banyak profit yang ingin dicapai. Sebagai arsitek bisnis, maka Andalah yang menentukan akan seperti apa bisnis Anda kedepannya, ingin dibawa kemana bisnis Anda dan seberapa besar profit yang ingin Anda dapatkan.

Ke-4 bukti inilah yang akan memantapkan niat banyak pebisnis online untuk langsung menekuni digital marketing.

1. Digital marketing merupakan channel yang memberikan hasil

Menurut Gratner Digital Marketing yang telah mengadakan survey terhadap 1000 perusahaan, didapatkan hasil bahwa dengan digital marketing lebih dari 40% perusahaan mengaku telah mencapai penghematan yang cukup besar dari promosi dan mampu menghasilkan leads bisnis.

2. Digital marketing memberikan conversion rate yang tinggi

Faktanya bahwa conversion rate mengalami kenaikan sebanyak 2.8 kali setelah menggunakan digital marketing. Semakin tinggi conversion rate yang didapat semakin besar pula profit yang akan Anda dapatkan.

3. Digital marketing membuat pertumbuhan bisnis menjadi lebih baik

Bagi pebisnis skala kecil dan menengah mengalami pertumbuhan adalah suatu hal yang sangat membanggakan. Menurut survei, ekspektasi pertumbuhan bisnis skala kecil dan menengah mengalami pertumbuhan 3.3 kali jauh lebih baik saat menggunakan digital marketing.

5 Formula Rahasia Para Pebisnis Milyaran

4. Digital marketing mampu menjangkau pasar yang lebih luas

Dengan terbukanya peluang menjangkau pasar yang lebih luas melalui digital marketing, tidak heran jika sebanyak 28% pemilik bisnis langsung mengalihkan alokasi biaya marketingnya pada digital marketing.

Belajar sendiri dari awal mengenai digital marketing tentu akan menyita waktu. Terlebih jika ada hal-hal yang tidak dipahami, maka akan lebih membutuhkan waktu untuk bertanya kesana kemari. Lalu kenapa harus membuang waktu berharga kita jika bisa mendapatkan ilmu tersebut dari para pebisnis yang sudah pernah menerapkannya?
Segera download Ebook gratis The Bilionaires Blueprint dan dapatkan rahasia pebisnis beromset milyaran dalam membangun dan mengembangkan bisnisnya.

 

 

Loading...

Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *