Interviews

Pemilik Toko Online Sukses Bersama JagoanStore.com

 

   

Eni Kusuma Wardhani adalah pemilik toko online HaiLadies.com, salah satu klien sukses JagoanStore.com. Anda mungkin pernah membaca cerita inspirasinya di sini: Cerita Inspirasi Bisnis Online HaiLadies.com

Dulu, omset HaiLadies.com setiap bulannya hanya mencapai Rp. 3.000.000,00. Kini, pemasukan yang dikantongi Eni Kusuma Wardani sudah jadi berlipat-lipat hingga Rp. 150.000.000,00 perbulan. Bagaimana bisa?

testimoni_hailadies

Eni Kusuma bercerita. Dulu sebelum menggunakan JagoanStore.com, Eni hanya mengandalkan pemasukan dari group BBM, marketplace dan sosial media saja. Menurutnya, aktivitas ini sama sekali tidak mudah, tidak efisien dan repot. Misalnya saja, dengan BBM (BlackBerry Messenger), customer Eni hanya terbatas pada contact yang tersimpan pada BBM Eni saja. Lagipula jika kemudian ada calon pembeli yang bertanya, maka Eni harus menjelaskan satu per satu secara detail dan mengirimkan satu per satu gambar yang diminta customer. Dengan semua kerepotan ini, omset yang dicapai Eni hanya berkutat pada nominal tiga juta rupiah saja perbulannya.

Kemudian Eni mendengar tentang JagoanStore.com di salah satu forum enterpreneur di Indonesia. Eni yang merasa tertarik dengan kabar inipun membangun toko online barunya bersama JagoanStore.com. Jadilah HaiLadies.com. Eni Kusuma hanya perlu upload foto product 1 kali saja di HaiLadies.com dan melengkapinya dengan deskripsi produk yang jelas. Model belanja calon pembeli Eni pun kini berubah. Mereka cukup memilih-milih saja manakah barang yang sesuai dengan kemauannya di HaiLadies.com seperti membuka katalog. Berkat kemudahan ini, tak jarang customer yang awalnya hanya berniat membeli 1 barang saja, justru menambah belanjanya menjadi beberapa item.

Beberapa bulan kemudian pemasukan Eni terus bertambah. Hingga kini omsetnya telah mencapai angka seratus lima puluh juta rupiah perbulan dan terus meningkat.

Menurut Eni, “JagoanStore.com punya banyak fitur yang bermanfaat untuk menambah transaksi. Seperti Related product, Harga promosi, Banner, dan masih banyak lagi yang lainnya.”

Kini, Eni cukup duduk santai di depan komputer sambil menikmati segelas teh di pagi hari. Pekerjaannya sehari-hari adalah mengecek order baru, mengecek pembayaran customer, packing item, shipping, dan belanja katalog baru jika diperlukan. Pemasukan datang dengan sendirinya.

Anda mau seperti Eni? Jadi mari Gabung dengan JagoanStore.com Sekarang juga. Kunjungi website resmi JagoanStore.com untuk mendapatkan penawaran terbaik.

                              
Loading...

Artikel Terkait

3 komentar

  • 22 June 2014 - pukul 20:30

    Minta info klo sy ingin pny toko online spti ibu eni
    Brp biaya nya,mksh

    • Administrator
      23 June 2014 - pukul 8:03

      Ibu bisa mengunjungi website Jagoanstore di Jagoanstore.com atau nanti Ibu bisa berkomunikasi online dengan customer support Jagoanstore untuk menanyakan harga dan lain sebagainya :)

  • 5 August 2014 - pukul 3:26

    Artikelnya sangat bermanfaat.

Berikan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *