Business Says Inspirasi

Rahasia Sukses Berbisnis Kuliner Ala Salad Nyoo

 

Loading...

Salad Nyoo – Memperhatikan berbagai makanan berbahan dasar buah, mungkin kita sudah tidak asing dengan menu salad buah. Banyak orang menyenangi rasa unik yang tercipta dari aneka potongan buah yang disiram dengan saus manis.

Bagi Yolanda Agatha, salad buah tak hanya terasa manis di lidah, namun juga di dompet. Yap, bisnis salad buah telah mengantarkan Yolanda mencapai kesuksesan. Mulanya dimulai dari bisnis kecil-kecilan, Yolanda telah memiliki lebih dari satu gerai yang tersebar di berbagai lokasi di Yogyakarta.

Sejak dirintis tahun 2018, brand salad buah ini semakin populer dan diminati masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya. Lantas, apakah rahasia kesuksesannya? Simak dalam ulasan berikut ini, yuk!

Resep racikan sendiri pembawa rezeki

Kala itu, Yolanda ingin makan salad buah yang rasanya manis. Namun, sulit untuk menemukan salad buah sesuai dengan selera lidahnya di Yogyakarta. Salad buah di Yogyakarta banyak yang rasanya masam. Untuk memenuhi keinginannya, Yolanda pun mencoba meracik salad buah lengkap dengan saus manisnya.

Kemudian, Yolanda memposting salad buah bikinannya ke Instagram dan Whatsapp. Tak disangka, respon yang ia dapatkan cukup baik. Banyak orang-orang yang menyukai salad buah racikannya, terutama karena cita rasa saus salad yang sedap.

Sejak saat itulah, Yolanda pun mulai serius berbisnis jualan salad buah. Seiring dengan berjalannya waktu, bisnisnya pun berkembang. Siapa sangka, bisnis salad buah yang mulanya dilakukan dari kamar kos pun akhirnya menjadi semaju ini.

Salad Nyoo: Salad kekinian dengan berbagai varian

Keunggulan Salad Nyoo terletak pada berbagai varian salad yang mereka sediakan. Anda bisa memilih mulai dari ukuran salad sesuai dengan keinginan.

Selain itu, Anda juga bebas memilih saus salad. Anda bisa memilih saus original, sweet and sour, black, green tea serta taro. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan berbagai topping untuk menambahkan cita rasa salad. Ada topping almond, keju, kacang, coklat, hingga green tea yang juga bisa dipilih sesuka hati.

Tak hanya menyediakan salad, Anda juga bisa mencicipi aneka jenis dessert dan minuman segar. Dessert Salad Nyoo juga tak kalah diminati, di antaranya ada Avonis Nyoo (campuran brownies, fla alpukat, whipped cream, coklat, serta taburan kacang) serta Galnis Noo (campuran brownies, biskuit regal, whipped cream, coklat, serta chocochips.

Banyaknya pilihan yang disediakan membuat pelanggan tak cepat bosan. Selain itu, Salad Nyoo juga sering mengadakan ajang give away di laman offical Instagramnya, lho. Tak heran, makin banyak yang terpikat oleh Salad Nyoo.

Tak hanya banyak, menu-menu Salad Nyoo memiliki cita rasa menarik. Hal ini sekaligus menjadi kunci penting, mengapa Salad Nyoo bisa sukses dan terlihat lebih menonjol dibandingkan brand salad buah lainnya. Memang, cita rasa adalah hal terpenting ketika berbisnis kuliner.

Semakin berkembang, outletnya telah tersebar di berbagai daerah

Salad Nyoo memang dimulai dan memiliki banyak outlet di Yogyakarta. Ternyata, brand salad buah ini telah berekspansi ke berbagai daerah di Indonesia, lho. Anda bisa menemukan gerai lainnya di Jakarta, Bogor, Semarang, sampai Pontianak juga, lho!

Manajemen Salad Nyoo memberlakukan program kemitraan usaha. Dengan demikian, Anda bisa mendirikan gerai Salad Nyoo di daerah asal. Bagaimana, apakah tertarik untuk bergabung? Atau… lebih tertarik mengembangkan bisnis saingannya?

Jangan lewatkan berbagai artikel inspiratif tentang bisnis hanya di Mebiso, media belajar bisnis nomor satu. Selamat berbisnis, salam sukses!

Photo from Instagram @salad.nyoo

Baca artikel-artikel menarik lainnya di:

https://mebiso.com/tips-sukses-budidaya-lele-di-rumah-dengan-budikdamber/

Loading...

Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *