Running A Business

Rahasia Terungkap! Ini Cara Masuk Halaman Pencarian Teratas Google

 
  • 7
    Shares

Loading...

Tahukah Anda bahwa SEO adalah faktor penting bagi pertumbuhan provit bisnis Anda. SEO mampu menyumbang 50% dan bahkan lebih dari sumber provit Anda, oleh maka dari itu seorang pebisnis layak untuk memperjuangkan SEO websitenya dengan berbagai macam cara yang mungkin untuk dilakukan. Nah untuk mencapai halaman-halaman Google ini tidak akan dapat kita lampaui apabila website Anda tidak memenuhi point-point berikut:

1. Update konten secara berkala

Update konten yang sesuai dengan product atau jasa yang dijual adalah yang paling di rekomendasikan, karena setiap orang yang membaca konten Anda sudah dapat dipastikan bahwa ia sedang membutuhkan informasi mengenai apa yang sedang dibaca. Selain update konten, update product juga termasuk di dalamnya. Setidaknya setiap hari Anda harus melakukan update konten/product juga.

2. Fitur SEO Friendly

SEO friendly adalah salah satu fitur yang ditawarkan oleh jasa penyedia cms toko online premium. Fitur ini sangat membantu memudahkan website kita di crawl oleh mesin Google dan hasilnya tentu dapat membuat website Anda masuk halaman google dengen lebih mudah. Kunjungi halaman fitur paket toko online lengkap untuk mengetahui fitur SEO friendly tersebut telah di sediakan pada CMS premium.

3. Akses website cepat

Tentu saja akses cepat akan mengurangi jumlah bouncerate pada website Anda. Semakin kecil bouncerate tentu akan semakin mudah website Anda dikenali Google dan tidak dianggap spam. Tetapi sayangnya tidak semua penyedia cms memperhatikan hal ini, jika Anda telah memiliki website namun aksesnya lebih dari 20 detik baru tebuka, silahkan mencoba demo dari akselator ini. Fungsi akselerator adalah membuat website Anda lebih ringan di akses. Tidak percaya, coba tes seberapa cepat website Anda pada halaman test kecepatan akses website Anda.

4. Penggunaan dan pemilihan keyword

Pemilihan keyword yang tepat mempengaruhi keyword website Anda masuk ke halaman berapa Google. Disarakan kita memilih keyword yang pencarian tiap bulannya besar namun persaingan penggunaan keyword tersebut kecil.

5. Kecilnya tingkat bounce rate

Tingkat bouncerate ini dapat dipengaruhi oleh berbagai macam hal. Dapat diakibatkan oleh lamanya akses sehingga halaman browser ditutup, bisa juga url website lain yang ada di halaman website. Jadi lakukan setting open new tab untuk url yang bukan berasal dari website Anda.

6. Orisinalitas konten

Maksudnya adalah baik konten maupun foto adalah buatan Anda sendiri, karena jika kita melakukan copy paste dan menggunakan gambar orang lain, maka Anda akan dianggap spam. Akibatnya sangat jelas yaitu sulitnya masuk ke halaman 1 Google.

Untuk mencapai income impian dari bisnis Anda memang sudah selayaknya Anda berusaha dengan sepenuh tenaga. Namun sebenarnya jika Anda bersedia mengeluarkan sedikit biaya, Anda bisa menggantikan waktu yang Anda perlukan untuk membangun website dan fitur lengkapnya.

Coba saja akses jagoanstore.com, pada halaman ini Anda akan menemukan solusi atas kebutuhan online Anda dengan cepat dan tepat! Buktikan sekarang juga dan jangan sampai Anda tertinggal dari kompetitor.

Loading...

  • 7
    Shares

Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *