Insider

Cuplikan BLOG – April 2012

 

Loading...

Jagfamily, Blog kita hingga minggu terakhir bulan April telah mengupas beberapa materi. Berikut kami berikan ringkasan dari materi-materi yang telah dipublikasi hingga pekan ini:

Jagoan Hosting Indonesia menghadirkan program Kabisat (Kami Bagi Satu). Melalui program ini, setiap programmer website akan mendapatkan GRATIS hosting 1 GB. Jika anda tertarik mengikuti program ini, panduan mengenai tata cara mengikuti Program Kabisat bisa anda dapatkan disini: Kabisat, Gratis Hosting untuk Programmer.

Setelah cukup sukses menciptakan video kartun animasi singkat mengenai Pengertian Domain dan Hosting, kali ini tim kreatif menitipkan sebuah animasi 2 menit mengenai ilustrasi cara kerja WGCHAT dalam membantu bisnis online. Anda bisa menyimak videonya disini: Bagaimana WGCHAT Membantu Bisnis Online.

Berita mengenai pembukaan kantor Google di Indonesia berlanjut dengan Pengumuman Pertemuan Google Business Group (GBG) Surabaya oleh Danton Prabawanto, co-founder PT. BEON Intermedia yang ditunjuk sebagai manager GBG chapter Surabaya.

Pada ranah domain, tim kami telah menyusun beberapa kabar mengenai domain yang perlu anda ketahui:

Tim kami juga telah menyusun beberapa tips bisnis seperti Benang Merah antara Bisnis dan Customer dan Beberapa Saran dari Expert untuk Meningkatkan Tampilan Website Toko Online Anda yang kami harap bisa membantu upaya peningkatan bisnis anda.

Mengenai hal teknis, tim technical support kami telah menghadirkan beberapa tips untuk anda. Dari mulai yang mendasar seperti Identifikasi Awal yang Harus Anda Lakukan jika Tidak Bisa Akses Domain Hosting dan Mendiagnosa Error 500 Internal Server hingga Bagaimana Mengatasinya Tampilnya Missing Fonts pada Website Anda.

Dan beberapa trik mengenai pemanfaatan cPanel secara ekstensif:

Tim teknis kami juga telah menghadirkan tips mengelola server, di antaranya:

Sedangkan bagi anda administrator jaringan Mikrotik, tim teknis kami juga telah menghadirkan tips maintenance yang layak dicoba. Salah satunya adalah Memblokir Ultrasurf di Mikrotik dan Redirect & Block URL di Mikrotik dengan Web Proxy.

Semoga informasi yang dihadirkan oleh tim kami dapat membantu meningkatkan pengalaman berinternet anda :-) Terimakasih dan stay tune dengan Blog Jagoan Hosting Indonesia..

Loading...

Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *