Running A Business

Sekarang Gunakan Cara Ini! Agar Konten Website Anda Menciptakan Penjualan Luar Biasa

 

   

Anda yang saat ini sedang membangun website, pasti tidak terlepas dengan pengisian konten website. Ya, selain design, konten juga menjadi faktor penentu website Anda menarik bagi visitor atau tidak. Tanpa adanya keseriusan dalam pembuatannya, bisa jadi visitor berujung pada bounce rate saja. Anda tentu tidak menginginkannya bukan? oleh karena itu perhatikan 6 tips menulis konten website bisnis Anda berikut:

1. Curi perhatian visitor

Buatlah judul konten yang poweful. Setelah itu buat deskripsi yang menarik perhatian visitor. Gunakan kata-kata kunci yang “memanggil” mereka terus membaca konten Anda.

2. To The Point

Tuliskan goals Anda dengan to the point. Terkadang menjadi kebiasaan bagi banyak orang untuk terlalu banyak bertele-tele pada tulisan mereka. Visitor lebih menyukai tulisan yang lugas.

3. Perhatikan line spacing

Jika line spacing tulisan terlalu rapat, bisa dibayangkan bagaimana susah membacanya. Jadi perhatikan line spacing Anda. Manjakan visitor dengan tulisan yang jelas terbaca.

4. Transparant tentang siapa Anda

Tunjukan siapa Anda dan bisnis Anda pada website Anda. Jangan buat visitor bertanya-tanya dan ragu tentang siapa penulis dari website yang mereka kunjungi. Dengan begitu tingkat trust visitor akan meningkat dan goals tulisan Anda akan lebih mudah tercapai.

5. Gunakan istilah yang familiar

Dewasa ini banyak sekali bermunculan istilah-istilah baru apalagi di dunia internet. Banyaknya bahasa-bahasa serapan terkadang masih belum familiar bagi sebagian orang. Amannya gunakan istilah yang sudah familiar bagi visitor Anda.

6. Pahami visitor

Anda pastinya telah menentukan siapa target visitor Anda sebelum Anda membuat website. Ini akan lebih memudahkan Anda menuliskan konten karena Anda dapat lebih memahami mereka sehingga lebih mengetahui bagaimana berkomunikasi dengan mereka, minimal istilah yang umum mereka gunakan.

6 tips yang simple dan mudah bukan untuk diterapkan sekarang juga di website Anda. Dengan konten yang berkualitas maka goals Anda selangkah lebih mudah tercapai. Pengalaman dari beberapa perusahaan besar yang concern terhadap konten website mereka, terbukti meningkatkan brand awareness terhadap perusahaan mereka bahkan mendatangkan revenue yang berlipatganda.

 

Selamat mencoba.

 

                              
Loading...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *