Technology

SkyDocs: Cloud File Manager yang Mutakhir bagi Bisnis Anda

 

Loading...

artikel-7-gambar-1

Teknologi Cloud dengan cepat mengusir atas kami, dan menambahkan berbagai macam dinamika baru untuk jaringan dan komunikasi seperti yang kita tahu mereka. Jika bisnis Anda memiliki departemen TI yang bagus, perubahan ke model komputasi untuk masa depan Anda bukan merupakan perhatian utama. Namun, untuk beberapa bidang usaha kecil yang harus hati-hati membagi waktu antara tugas-tugas sehari-hari yang tak terhitung jumlahnya, akan sulit untuk tetap memberikan pelayanan yang terbaik. Gunakan, SkyDocs.

Lepaskan kekaburan dari cloud

SkyDocs telah dilepaskan ke iOS Market untuk mengambil . Aplikasi baru yang inovatif ini merupakan file manager multitasking pertama untuk perangkat iOS, memungkinkan Anda untuk mengelola file Anda dengan lancar terhadap beberapa platform online. Serta mampu mengakses semua file Anda melalui satu platform yang user-friendly, Anda dapat dengan cepat membuat teks dan file suara serta membaginya dengan klien maupun kolega Anda.

artikel-7-gambar-2

Akses yang luas di delapan Cloud

Berbagai Cloud tersedia untuk kita dengan memberikan banyak fungsi, dan Anda akan tidak diragukan lagi telah menyiapkan akun di penyedia utama. Namun, masalah umum yang timbul adalah file akan disimpan secara terpisah di beberapa platform. SkyDocs akan meredakan masalah ini, memungkinkan Anda secara mudah mengelola dan sinkronisasi file Anda di Dropbox, GoogleDrive, Box, OneDrive, Yandex Disk, Box, MediaFire dan SugarSync. Anda dapat memindahkan, berbagi, menghapus, mengubah nama, menyalin, zip / unzip, impor file ke Cloud lokal dan banyak lagi.

 artikel-7-gambar-3

Multitasking untuk efisiensi tertinggi

Para pengembang SkyCloud telah difokuskan pada waktu berpindah antar aplikasi dengan memungkinkan Anda untuk memulai fungsi lain sambil melakukan aktivitas Anda yang saat ini terbuka. Menonton video atau mendengarkan lagu dan ingin mengakses salah satu drive Anda? Cukup geser jendela aktif untuk menguranginya, dan membuka dokumen lain dalam dual display.

artikel-7-gambar-4

Kompatibilitas file yang dibuat mudah

Menjadi pusat dari sumber informasi, menjadi penting bahwa SkyDocs mampu membaca dan mengedit semua jenis file tanpa masalah. Lebih dari 40 jenis file yang paling populer didukung oleh aplikasi baru ini, jadi apakah Anda mengakses PDF, dokumen Microsoft Office atau file audio, Anda tidak akan menemui masalah.

SkyDocs merupakan satu-satunya platform yang benar – benar Anda perlukan untuk mengakses semua file online Anda. Dan saat itu Anda akan menghemat waktu, sejajar dengan harga yang terjangkau dari sebuah SkyDocs.

artikel-7-gambar-5

Baca juga:

7 Mitos Bagi Startup Pengembang Aplikasi Mobile

Linconnect, Dapatkan Notifikasi Andoid pada Desktop Linux Anda

10 Aplikasi yang Harus Dimiliki Bisnis Anda

Loading...

Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *