Technology

Ssstt, Inilah 4 Alasan Mengapa Plugin dapat Membahayakan WordPress Anda

 
  • 2
    Shares

Loading...

WordPress merupakan CMS sejuta umat yang dikenal karena powerful, populer dan fleksibel. WordPress menyediakan berbagai plugin yang dapat membantu penggunanya. Tapi, tahukah Anda bahwa keberadaan plugin itu sendiri dapat membahayakan WordPress Anda?

Cukup menakutkan..

Namun, bagaimana sebenarnya plugin WordPress dapat membahayakan WordPress? Pengguna WordPress biasanya terjebak dalam hal ini ketika mereka tidak aware terhadap maintenance plugin. 4 Hal inilah yang menjadi alasan mengapa plugin dapat membahayakan WordPress.

1. Dapat menimbulkan ancaman keamanan

Mungkin sebagian dari pengguna WordPress tidak menyadari bahwa plugin dapat menjadi salah satu pintu masuk bagi orang tidak bertanggung jawab. Dengan begitu mereka dapat membaca file, mengubah password atau bahkan menambahkan sesuatu dalam website.

2. Secara dramatis dapat menyebabkan website menjadi lambat

Hampir semua pemilik website mengetahui bahwa kecepatan merupakan salah satu faktor terpenting. Ketahui lebih lanjut mengenai 4 alasan inilah yang membuat kecepatan mutlak ada pada setiap website. Semakin banyak plugin yang terinstal maka semakin lama pula loading sebuah website.

3. Dapat menyebabkan downtime

Tahukah Anda bahwa 99% plugin dibuat oleh pihak ke-3? Sehingga tidak menutup kemungkinan ketika pemilik website menginstal berbagai plugin bersamaan dapat menimbulkan crash antar plugin.

4. Plugin dapat berjalan dengan tidak baik

Terkadang plugin yang telah di instal tidak bekerja dengan semestinya sehingga dapat menimbulkan masalah besar pada website.

Tapi tahukah Anda bahwa ada solusi instan yang mampu menangani masalah keamanan pada website Anda. 

WordPress Hosting Beon

4

Hadir dengan menyediakan kemudahan dalam mengelola keamanan. Sebelum Anda menggunakan WordPress hosting, ketahui terlebih dahulu bahwa Anda tidak perlu menginstall manual WordPress, terlindung dari deface spam dan phising, otomatis update plugin WordPress, terdapat check up plugin, adanya back up harian.

Dilengkapi dengan web accelerator yang mampu mempercepat loading website hingga 10X lebih cepat. 

MUDAH dan CEPAT bukan?

Segera buat keputusan cerdas Anda dengan memilih WordPress hosting Beon. 

Sumber

Loading...

  • 2
    Shares

Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *