Event

Surabaya Darurat Digital! Sadarkah Kalau Fenomena SHIFTING Semakin Nyata?

 
  • 79
    Shares

   

Akhir-akhir ini sering sekali kita mendengar pemilik toko di pusat perbelanjaan mengeluh tentang sepinya pembeli yang datang ke toko mereka.

Apakah ekonomi sedang lesu?

Tidak. Buktinya, sopir Gojek semakin sibuk mengantar pesanan makanan via aplikasi dan titipan barang dalam kota. Omset jasa kurir seperti JNE, POS, dan J&T pun melambung.

Artinya, ekonomi tidak sedang lesu, hanya berpindah!

Dulu orang beli barang harus ke toko, ke mall, ke pusat perbelanjaan. Sekarang, orang beli barang dari internet. Buka handphone, buka laptop, searching2, klik PESAN, beres! Tunggu barang dikirim pakai Ojek atau Kurir.

Makin lama makin banyak jutawan dan milyarder lahir dari bisnis online. Modal laptop dan internet sudah bisa jualan. Omset? Ngalah-ngalahin yang buka toko di mall!

Tokopedia, Bukalapak, Olx, Instagram, Facebook, dan Google telah melahirkan banyak pebisnis baru dengan omset jutaan hingga milyaran per bulan.

Jika ekonomi sedang lesu, maka tidak mungkin Alibaba menginvestasikan uangnya ke Tokopedia dengan jumlah belasan triliun rupiah. Tidak mungkin banyak start up lokal yang mendapatkan pendanaan dari Venture Capital asing.

Apakah Anda saat ini punya bisnis offline dan ingin meledakkan penjualan dari internet? Apakah saat ini Anda sudah punya bisnis online tapi belum maksimal?

BELAJAR BISNIS ONLINE LANGSUNG DARI PAKARNYA, YUK!

Dengan 3 pembicara nasional yang sudah terbukti sukses di bidang bisnis, terutama bisnis online/digital. Siapa saja?

1) JAYA SETIABUDI
Owner dari Yukbisnis.com, founder Young Enterpreneur Academy, dan penulis buku best seller : Kitab Anti Bangkrut dan The Power of Kepepet.

2) DEWA EKA PRAYOGA
Dewa Selling, penulis buku Easy Copywriting, founder Billionaire Store.

3) ANDRI WONGSO
Pebisnis dan motivator kelas nasional.

Datang ke event ini, belajar bersama, dan jalinlah networking yang berkualitas bersama pengusaha-pengusaha lain di seluruh Indonesia! Mereka bertiga akan sharing ilmu-ilmunya selama 1 hari penuh.

Segera daftarkan diri Anda ke http://bit.ly/hipmisbf2017

 

                              
Loading...

  • 79
    Shares

Artikel Terkait

Berikan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *