Technology

SwipeMy.Pics – Instagram Viewer yang Fokus Pada Gambar

 

   

Instagram, salah satu platform yang saat ini sangat populer di kalangan penggiat sosial media. Dan mungkin salah satunya Anda. Tapi apakah Anda pernah merasa kalau Instagram sekarang mulai banyak dipasang iklan, banyak komentar spam, atau mungkin hashtag dan deskripsi foto yang sangat berlebihan. Jika Anda benar benar terganggu akan hal tersebut, maka Anda harus mencari cara lain untuk menikmati gambar gambar yang ada di Instagram.

ACNE, sebuah perusahaan marketing menciptakan aplikasi web bernama SwipeMy.Pics. Ditujukan bagi Anda yang ingin menikmati feed Instagram dengan tenang tanpa gangguan dari komentar spam ataupun hashtag yang tidak jelas. Aplikasi tidak berbayar ini sangat ringan, dan dapat berjalan pada semua browser dan gadget pada umumnya.

SwipeMy.Pics didesain dengan sangat rapi untuk menghindari gangguan dari elemen selain gambar itu sendiri, serta mengutamakan kenyamanan Anda dalam menjelajah gambar di Instagram. Pengguna web dapat melakukan swipe (usapan) pada gambar ke kanan maupun kiri, untuk mengganti gambar selanjutnya atau sebelumnya. Pengguna juga dapat memberi like dengan melakukan double-click pada gambar yang sedang ditampilkan.

BEON

Setiap gambar di SwipeMy.Pics mimiliki tampilannya sendiri-sendiri terdapat satu gambar tiap pada satu jendela browser yang diletakkan di atas background yang blur dari gambar yang sama.

Tidak ada kolom komentar atau grid, Anda dapat menjelajah profil Instagram orang lain atau masuk ke akun Anda sendiri.

SwipeMy.Pics yang merupakan Open Source dibuat dengan menggunakan API dari Instagram akan segera meluncurkan source code pada GitHub ACNE. Perusahaan itu sendiri mengatakan bahwa aplikasi ini memang tidak didesain untuk keperluan komersial dan tidak dikembangkan untuk support pada browser Internet Explorer.

Source 

Baca juga:

10 Tips Marketing Toko Online di Instagram

[Infografis] Instagram untuk Marketing? Inilah Strateginya

Kapan Pilih Vine atau Instagram untuk Promosi Video Anda

           

Artikel Terkait

Berikan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *