Running A Business

Tahun 2018, Saatnya Anda Memulai Sebagai Email Marketers

 
  • 6
    Shares

   

Email merupakan salah satu fasilitas internet yang paling banyak digunakan sehari-hari untuk berkomunikasi. Aktivitas email saat ini pun sudah sangat umum dilakukan oleh perusahaan ataupun pebisnis. Hal ini dilakukan untuk semakin memperat hubungan antara pemilik bisnis dan pelanggan.

Email marketing menjadi pilihan jitu banyak perusahaan dengan ribuan pelanggan ketika hendak melakukan suatu marketing.Sejak dulu hingga nanti, email marketing akan mengembangkan bisnis Anda lebih cepat daripada media pemasaran lainnya. Kami menggunakan dan merekomendasikan Getresponse untuk layanan email marketing Anda. Selagi Anda mempersiapkan email marketing perusahaan Anda, kethui 4 hal dibawah ini yang mampu membuat email marketing Anda langsung dibuka.

1. Optimasi subjek email

Masih banyak pebisnis yang hingga saat ini belum mengoptimasi subjek email yang dikirimkan perusahaan mereka. Padahal semakin baik email subjek email yang dibuat semakin membuka lebar peluang terbacanya email oleh pelanggan perusahaan Anda.

2. Desain template email

Gunakan desain email yang menarik minat pembaca dan memanjakan mata pembaca email Anda.

3. Menggunakan spesial karakter pada subjek email

Saat ini email marketing terasa lebih efektif setelah ditambahkan gambar dan spesial karakter pada subjek email.

4. Lakukan tes A/B pada subjek email

Selagi Anda melakukan email marketing, maka jangan lupa untuk selalu melakukan tes pada email-email yang Anda kirimkan. Cari tahu subjek email seperti apa yang mampu menarik minat pembaca email Anda.

Suatu perusahan besar biasanya memiliki kebutuhan stabilitas email yang tinggi serta dituntut untuk dapat mengirimkan email dalam jumlah yang sangat banyak perharinya. Akan tetapi yang banyak terjadi adalah tidak jarang email terblock dan dianggap spam. Oleh karena itu dibutuhkan sebuah email tersendiri yakni private email server.

Private email server merupakan salah satu produk dari email hosting. Sudah tahukah Anda bahwa banyak perusahaan besar lebih memilih menggunakan tambahan private email server dibandingkan email hosting biasa. Lalu apalagi yang masih Anda tunggu saat ini? Segera gunakan email khusus dengan mendaftar di halaman private email server Beon.

                              
Loading...

  • 6
    Shares

Artikel Terkait

Berikan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *