Jagoan Hosting Web & Teknologi

Tajir Melintir! Yuk Kenalan dengan 5 Pemilik Website Terkaya di Dunia

 

Pemilik Website Terkaya di Dunia – Kehadiran teknologi memang memudahkan semua orang untuk memperoleh berbagai macam informasi hanya dalam kurun waktu singkat. Platform yang disediakan pun juga beragam, mulai dari aplikasi chatting, media sosial hingga website.

Nah, ngomongin website, kamu pasti udah nggak asing dong ya dengan istilah yang satu ini? Singkatnya, website merupakan halaman berbasis online yang menyediakan kumpulan informasi dan saling terkait satu sama lain di sebuah alamat URL (Uniform Resource Locator) atau domain. Contohnya saja seperti www.jagoanhosting.com.

Saat kamu mengakses internet, tentunya ribuan website bisa kamu kunjungi dan menyediakan ragam informasi yang berbeda-beda. Namun, ternyata, ada beberapa website yang mempunyai traffic sangat tinggi dan menghasilkan pundi-pundi uang melimpah untuk para pemiliknya, lho!

Siapa aja sih para pemilik website yang tajir melintir berkat kesuksesan mereka di ranah dunia maya? Yuk, kenalan sama 5 pemilik website yang satu ini!

1. LinkedIn menjadikan Reid Hoffman salah satu pemilik website terkaya di dunia

pemilik website terkaya di dunia
www.lodi.id

Untuk kamu yang mempersiapkan diri meniti karier dan membutuhkan platform untuk menunjukkan skill di dunia kerja, Linkedin menjadi sebuah website yang wajib kamu manfaatkan.

Mulai dari mencari kerja hingga mendapatkan kandidat karyawan potensial, semuanya bisa kamu dapatkan di Linkedin. Kehadiran Linkedin tentunya mendapatkan sambutan positif dari para pengguna internet. Website yang diciptakan oleh Reid Hoffman dan kawan-kawannya ini didirikan pada tahun 2002. 

Nggak tanggung-tanggung, pundi uang yang diperoleh Hoffman dari website Linkedin mencapai 14 triliun rupiah! WOW!

2. Eduardo Savirin dan Mark Zuckerberg udah pasti juga masuk list pemilik website terkaya di dunia

Kamu pasti sudah nggak asing mendengar salah satu nama di atas bukan? Yaps, bener banget!

Eduardo Savirin dan Mark Zuckerberg merupakan pendiri Facebook yang kehadirannya sangat populer pada tahun 2012 silam sebagai media sosial terbaik pada saat itu.

Sebenarnya, Facebook didirikan pada tahun 2004. Namun, seiring berjalannya waktu, fitur-fitur di Facebook menjadikan banyak orang menggunakannya sebagai tempat berkeluh kesah sekaligus menambah koneksi pertemanan secara online

Keuntungan keseluruhan yang diperoleh Savirin dan Zuckerberg selama mengelola Facebook mencapai 700 triliun rupiah.

3. Eric Xu dan Robin Li yang punya “Google of China”

Negara Tiongkok memang selalu berusaha menjadi yang terbaik dari berbagai macam sektor, salah satunya dengan menghadirkan teknologi search engine bernama Baidu. Kalau kamu masih belum terbayang bagaimana Baidu beroperasi, kurang lebih fungsinya menyerupai Google.

Baidu didirikan pada tahun 2000 oleh Eric Xu dan Robin Li. Kehadiran Baidu digadang-gadang sebagai “Google of China” karena penggunaan bahasa dari setiap sumber informasi yang ditampilkan didominasi oleh bahasa Tiongkok.

Perolehan keuntungan yang didapatkan Eric Xu dan Li dari Baidu mencapai 30 triliun rupiah.

4. Jawed Karim, Chad Hurley, dan Steve Chen

pemilik website terkaya di dunia
www.youtube.com

Pernah mendengar slogan “Youtube lebih dari TV” di ranah internet? Nah, sepertinya, kehadiran website yang satu ini belum hilang pamornya di dunia maya.

Tiga para pendiri Youtube sukses menarik minat banyak orang untuk mengakses dan menyediakan wadah untuk orang-orang berkarya dalam bentuk video.

Saat kamu mengakses Youtube, berbagai macam video dapat kamu nikmati dan tentunya selalu ada konten menarik untuk ditonton. Didirikan pada tahun 2005 di San Mateo, Amerika Serikat, Karim dan kawan-kawan berhasil memperoleh keuntungan mencapai 24 triliun rupiah.

5. Jeff Bezos 

Mendapatkan predikat sebagai pengusaha tersukses di abad ke-21, pemilik website Amazon, yakni Jeff Bezos memberikan kemudahan untuk para pengguna internet dalam memenuhi kebutuhan berbelanja secara online.

Didirikan pada tahun 1994, Jeff Bezos sangat sukses menjadikan Amazon sebagai penyedia e-commerce nomor satu dengan pendapatan mencapai 1 miliar USD.

Dari sebuah website ternyata seseorang mampu memperoleh keuntungan yang sangat fantastis ya, Sob? Nah, kamu pun juga bisa memanfaatkan website sebagai lahan bisnis Mulai dari toko online, penyedia portal berita, hingga memenuhi kebutuhan web developer.

Sebagai salah satu rekomendasi cloud hosting Indonesia, Mix and Match memberikan kesempatan untuk kamu dalam memaksimalkan resource hanya sesuai kebutuhan saja dengan harga yang terjangkau, yakni mulai dari Rp90.000-an aja!

Layanan Mix and Match dari Jagoan Hosting sudah dilengkapi dengan teknologi hosting terkini yang mampu meningkatkan performa website mencapai 20% serta menjaga dari serangan malware yang sewaktu-waktu dapat menyerang website milikmu!

Yuk, segera nikmati layanan Mix and Match yang disediakan oleh Jagoan Hosting khusus untuk kamu dengan cara klik di sini.


Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *