Running A Business

Tingkatkan Profit Bisnis dengan Hari Terbaik Mengirim Email Marketing

 

Loading...

Email Marketing adalah cara lama yang cukup ampuh dan tak dapat ditinggalkan oleh perubahan zaman ini. Bagaimana tidak, email marketing sangat menghemat pengeluaran bisnis, waktu dan tenaga. Sekali tekan tombol blast, ribuan hingga jutaan subscriber langsung menerima email yang dikirimkan.

Sadarkah Anda, ternyata hari pengiriman email menentukan seseorang membaca email yang kita kirimkan atau tidak. Untuk mengetahui kapan waktu paling banyak orang membaca email yang diterimanya, lanjutkan membaca Anda.

Setiap orang pasti memiliki hari-hari sibuknya dan untuk mengetahui kapan waktu yang tepat untuk mengetahui hari apakah orang paling banyak membuka email yang diterima, berikut hasil riset yang dilakukan mailchim dengan 10 miliar lebih penerima email blastnya di setiap bulan.

email open rates by day of week dec 2012 mailchimp

Hasil riset tersebut menunjukkan bahwa Senin sampai dengan Jum’at adalah hari dimana paling banyak email dikirimkan. Namun pada Selasa sampai dengan Kamis merupakan saat penerima email membuka emailnya berada dipuncaknya.

 

Kini yang harus dipikirkan adalah “strategi apa yang perlu dipersiapkan agar pembaca dapat dikonversi menjadi pembeli?”. Pertanyaan ini jelas akan ada dibenak banyak orang, karena ini adalah langkah selanjutnya yang menentukan. Kini yang harus dipikirkan adalah “strategi apa yang perlu dipersiapkan agar pembaca dapat dikonversi menjadi pembeli?”. Pertanyaan ini jelas akan ada dibenak banyak orang, karena ini adalah langkah selanjutnya yang menentukan. Memang, sejak dulu hingga nanti, email marketing akan mengembangkan bisnis Anda lebih cepat daripada media pemasaran lainnya. Kami menggunakan dan merekomendasikan Getresponse untuk layanan email marketing Anda.

 

Loading...

Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *