Running A Business

Tips Agar Konten Anda Diminati Sepanjang Masa

 

   

Ingin konten tak pernah sepi pembaca? Itu mimpi semua penulis konten. Ini adalah tantangan bagi tim konten untuk menciptakan konten yang long lasting dan selalu menarik pembacanya. Sayangnya tak semua mengetahui bagaimana caranya. Kali ini anda yang beruntung karena kami akan membagikan tips agar konten diminati sepanjang masa. Apa sajakah itu? Simak tipsnya berikut ini:

1. Distribusikan secara continue

Kesalahan yang seringkali dilakukan tim konten adalah mendistribusikan konten hanya ketika konten pertama kali dipublish. So, pembacanya hanyalah yang sedang online saat itu saja. Tetaplah konsisten mendistribusikan konten Anda melalui channel-channel yang Anda miliki misalnya sosial media.

2. Buat konten berseri

Film yang berseri selalu ditunggu bukan? Begitu pula konten yang berkualitas dan memiliki nilai manfaat pasti akan dinantikan kelanjutannya oleh pembaca. Buatlah konten Anda menjadi berseri agar pembaca senantiasa menunggu konten dari Anda.

3. Selalu update

Jika konten Anda mengandung data statistik atau mengulas tentang tren pada suatu waktu tertentu, maka Anda harus mengupdate pula konten didalamnya. percuma bukan jika Anda sudah melakukan distribusi secara continue namun konten didalamnya sudah out-of-date. 

5 Formula Rahasia Para Pebisnis Milyaran

Kini Anda sudah mengetahui tips agar konten Anda selalu ramai pembaca dan dapat segera Anda aplikasikan. Namun kami menyadari pula bahwa menuliskan sebuah konten diperlukan seni dan teknik agar pembaca setuju dengan “command” yang Anda sisipkan. 

Ingin mendapatkan tips lain seputar bagaimana mendatangkan traffic untuk blog anda? khususnya bagi anda yang menggunakan blog sebagai media penjualan? Download ebook The Billionaire’s Blue Print secara GRATIS. Spesial pula untuk Anda pembaca Mebiso, kami berikan pula BONUS 100 Cara Mendatangkan Pelanggan Dari Seluruh Penjuru. Tunggu apalagi, download EBook The Billionaire’s Blue Print sekarang. Semakin cepat Anda mendownload, semakin cepat Anda meninggalkan kompetitor Anda!

 

source

           

Artikel Terkait

Berikan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *