Technology

Travel Money, Membantu Anda Mengelola Biaya Perjalanan Bersama

 

Loading...

Bepergian dengan teman – teman dan membayar untuk gas atau makanan? Terkadang akan terasa sulit untuk mengingat semua biaya yang akan Anda bayar, kecuali Anda dapat melihat daftar pengeluaran pada notebook Anda. Anda mungkin ingin mencoba aplikasi gratis berikut untuk smartphone maupun tablet Anda.

Travel Money merupakan aplikasi yang dapat menjadi asisten digital Anda yang dirancang untuk membantu Anda melacak pengeluaran Anda meskipun Anda berpisah dengan teman – teman saat bepergian. TM memiliki paket fitur dan interface yang tampak modern, didukung dengan berbagai mata uang dan membuat grafik yang komprehensif secara cepat. So, mari kita lihat apakah Anda bisa mendapatkan keuntungan dari fitur – fiturnya.

1

Travel Money membuat Anda memanajemen anggaran perjalan dengan mudah, baik saat Anda sendiri maupun berkelompok dengan teman – teman. Jika Anda menjadi ketua dari sebuah tim perjalanan meskipun teman – teman Anda telah menginstal aplikasi TM, Anda dapat mengelola keuangan bersama secara efisien. Intinya, TM akan memberitahu status Anda dalam sebuah tim, berapa banyak dan kepada siapa jumlah pengeluaran setiap anggota tim Anda.

Setelah Anda menginstal aplikasi, Anda dapat mulai menambahkan peserta atau kontak. Setiap kartu peserta memberi Anda pilihan untuk melampirkan email dalam memudahkan komunikasi melalui TM. Jadi, pada dasarnya Anda perlu membuat sebuah event perjalanan dan menambahkan setiap individu yang berkontribusi terhadap sisi finansial dari perjalanan tsb.

Misalnya, jika Anda bepergian dengan 2 orang teman, dan Anda adalah orang yang bertanggung jawab untuk mengatur pengeluaran biaya makanan, Anda harus memasukkan jumlah yang Anda bayar untuk makanan dan membagi jumlah tsb secara merata, atau dapat membagi jumlah sesuai yang Anda inginkan.

Setiap kali aplikasi memberi tahu divisi mana yang sangat tidak proporsional, notifikasi ini akan membantu Anda dalam menentukan pilihan berdasarkan tiga pilihan yang tersedia, yaitu reset total biaya, menyeimbangkan semua, atau pindah ke divisi yang kosong.

 2

Travel Money juga memiliki pengubah mata uang yang sangat berguna, sehingga setiap kali Anda bepergian ke luar negeri Anda tidak perlu mencari bank terdekat untuk mendapatkan akurasi tingkat perubahan, TM selalu menarik data dari European Central Bank. Setelah mengkonversi mata uang lokal ke mata uang asli Anda, hal tsb langsung mempengaruhi pengeluaran untuk statistik Anda.

Setelah Anda siap untuk membuat laporan, Anda dapat melihat semua statistik secara rinci yang dapat Anda saring dan Anda simpan dalam bentuk file CSV Excel. Berdasarkan file tsb, Anda dapat mengirimkannya ke teman – teman Anda. Fitur lain yang tak kalah keren dari TM adalah Anda dapat melihat pengeluaran Anda melalui peta dunia.

3

UI dari aplikasi Travel Money terlihat rapi, intuitif, meskipun agak lambat, tetapi Anda tidak akan perlu menggunakan tutorial atau membaca FAQ untuk menggunakan aplikasi TM.

Aplikasi ini memiliki 2 versi, gratis dan berbayar. Untuk versi gratis memungkinkan Anda menyimpan hingga 50 pembayaran per perjalanan, dan tergantung berdasarkan biaya perjalanan Anda. Tetapi, Anda selalu dapat membuat project baru untuk meneruskan event perjalanan yang lama (melalui permisalan). Dan untuk mendapatkan jumlah pembayaran yang tak terbatas pada tiap project, Anda perlu membayar sebesar $2.49.

Loading...

Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *