Technology

Fitur Video Tutorial pada Cpanel

 

Loading...

Dear JagFamily,

Mulai akhir Juni, kami upgrade Cpanel server untuk server Superman ke Cpanel 11. Fasilitas yang baru antara lain, GUI baru, script yang lebih responsif, dan juga video tutorial.

Untuk memanfaatkan fasilitas ini, silahkan login ke Cpanel anda, kemudian masuk ke menu Video Tutorial. Kami ambil contoh, misalkan anda ingin mengetahui tutorial tentang setup database, maka langkah2xnya adalah :

1. Dari Desktop Cpanel, silahkan klik menu Video Tutorials

desktop.jpg

2. Silahkan pilih video tutorial yang anda inginkan, misalkan anda ingin mengetahui bagaimana cara edit dan modifikasi dari database mysql, silahkan pilih menu mysql. Anda juga bisa memilih kualitas video yang ditampilkan disesuaikan dengan bandwidth anda. Setelah itu, video tutorial akan dimainkan. Silahkan ikuti petujuk langkah demi langkah tersebut dengan seksama.
desktop2.jpg

Loading...

2 komentar

  • 18 September 2008 - pukul 21:51

    mana ada di desktop cpanel menu video tutorial, infonya bikin pemula jadi pusing, mau bagi2 ilmu tp so pinter…

  • 27 September 2008 - pukul 2:41

    mohon maaf jika anda merasa terganggu. adapun yang kami maksud sebagai video tutorial adalah fitur yang terdapat jika anda telah login dalam cpanel anda. untuk prosedurnya, silakan dibaca artikel kami kembali. adapun jika anda tidak mendapati fitur tersebut, coba cek kembali versi cpanel anda. terimakasih

Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *