Running A Business

Video Profile Pics, Terobosan Terbaru Facebook untuk Dunia Komunikasi

 
  • 2
    Shares

   

Facebook menambahkan sejumlah fitur baru kepada website agar tetap relevan selama 10 tahun mendatang, termasuk pengenalan video profile pics. Sebuah kelompok pengguna yang terpilih akan melihat bahwa mereka sekarang dapat meng-upload video yang berulang dengan batas waktu hingga tujuh detik di bagian gambar profil. Dan itu bukan satu-satunya perubahan, pengguna beruntung tsb juga mendapatkan fitur Featured Photos kepada profil mereka untuk memastikan bahwa pengguna selalu menunjukkan sisi terbaik mereka.

Zuck dan tim juga sedang menguji sebuah fitur yang sebelumnya diumumkan, opsi untuk meng-upload gambar profil sementara yang dapat secara otomatis kembali menggunakan gambar profile semula setelah batas waktu yang ditetapkan. Ini ditujukan untuk pengguna yang ingin menunjukkan dukungan mereka terhadap kejadian, aktifitas atau hal lain yang berhubungan pada sebuah waktu, dan memastikan mereka agar tidak perlu mengganti gambar profil mereka secara manual setelah waktu tsb.

1

Pengguna yang mendapatkan kesempatan tsb, juga mendapatkan fitur untuk membuat informasi biografis mereka lebih menonjol pada profil mereka. Akhirnya, Facebook telah membuat desain ulang bagi ponsel yang pertama dengan letak foto berada di posisi tengah, gambar yang lebih besar dan menjadi profile lebih menarik secara visual. Secara bertahap Facebook meluncurkan fitur baru untuk diuji terlebih dahulu sebelum memberikan fitur tsb kepada semua orang. Tertarik dengan fitur facebook terbaru? Video Profile Picture selama 7 detik? Mungkin fitur tersebut dapat membantu Anda menjelaskan bisnis yang Anda miliki terhadap secara singkat, hmm..

           
  • 2
    Shares

Artikel Terkait

Berikan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *