Insider

Virol, Aplikasi Canggih Kelola Instagram

 

Loading...

Menurut data dari We Are Social, bekerja sama dengan Hootsuite, per Januari 2019 di Indonesia ada 150 juta pengguna media sosial dan menghabiskan waktu rata-rata 3 jam 23 menit setiap hari untuk bermain media sosial. Pengguna aktif bulanannya saja bisa berkisar 53 juta pengguna. Termasuk di antaranya adalah Instagram.

Pasti, Anda salah satu yang menggunakan Instagram, dong? Tapi, kamu tahu atau tidak jika ada sebuah aplikasi bernama Virol yang bisa menjadi tools untuk mengelola Instagram. Untuk itu kamu pun harus bisa memaksimalkan Instagram dengan menggunakan Virol.

Lalu bagaimana si caranya?

Followers Banyak dan Aktif adalah Kunci

Lalu, sekarang pertanyaannya adalah bagaimana Anda bisa membuat magnet uang di Instagram? Jawabannya sederhana. Anda cukup memiliki followers yang banyak dan juga aktif. Tidak hanya memberikan like, tapi juga komentar.

Ketika Anda memiliki followers yang banyak dan aktif, Anda bisa menggunakan itu sebagai magnet uang Anda. Anda bisa menawarkan jasa paid promote atau endorse ala ala selebgram. Selain itu, Anda juga bisa membuka toko online sendiri dan menawarkan produk-produk ke follower Anda.

Eh, tapi tunggu dulu deh!

Memang semudah itu ya mendapatkan banyak follower aktif di akun Instagram kita? Oh, tentu tidak semudah itu Ferguso.

Kunci untuk mendapat follower yang banyak dan aktif adalah memiliki konten-konten yang menarik. Hanya saja, konten yang menarik itu susah dibuat. Tidak semua orang bisa membuat konten menarik yang bisa viral.

Beruntungnya, kecanggihan teknologi telah menghadirkan Virol.

Apa itu Virol?

Virol adalah aplikasi manajemen media sosial unggulan yang tersedia dalam bentuk add-on web browser.

Lewat aplikasi inilah, Anda bisa membuat magnet uang di Instagram. Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah fitur-fitur menarik dari Virol yang perlu kamu tahu agar bisa mengelola Instagram yang bisa menghasilkan.

Yuk, kenalan lebih lanjut sama Virol!

1. Fitur Search

Untuk membuat akun instagram Anda menjadi magnet uang, Anda butuh konten-konten menarik. Di sinilah fitur search milik Virol berperan. Lewat fitur ini, Anda bisa mencari user, hashtag, atau place berdasarkan kata kunci yang Anda masukkan.

Anda bisa memasukkan kata kunci pilihan Anda di kolom search. Jika Anda klik pilihan hashtag, Virol akan menampilkan hashtag-hashtag turunan (yang berkaitan) dengan kata kunci yang Anda masukkan.

Virol juga menampilkan jumlah post untuk masing-masing hashtag. Jika Anda klik, Anda akan mendapat konten-konten yang memiliki hashtag yang telah Anda klik. Anda bisa mengurutkan konten berdasarkan engagement (banyaknya komentar dan like) dan waktu post konten tersebut.

2. Fitur Repost

Setelah Anda mencari konten-konten viral lewat fitur search, Anda bisa memposting ulang konten tersebut di akun instagram Anda. Caranya adalah dengan fitur repost.

Lewat fitur ini, Anda tidak perlu repot-repot screencapture atau download konten yang akan direpost. Cukup beberapa klik, konten yang Anda kehendaki bisa direpost secara instan. Meskipun konten repost, jangan lupa sertakan credit atau sumber asli dari konten yang Anda repost ya.

3. Fitur Scheduled Post

Fitur ini cocok sekali untuk Anda yang memiliki toko online dan memiliki konten-konten sendiri untuk Anda posting secara berkala. Lewat fitur ini, Anda dapat menjadwalkan kapan dan jam berapa konten Anda dipost di akun Instagram Anda. Jadi, Anda bisa memposting konten-konten bahkan saat hari libur sekalipun.

Anda juga bisa merepost konten-konten viral yang Anda temukan lewat fitur search. Cukup jadwalkan kapan konten tersebut diposting di akun Instagram Anda. Dengan begitu, akun Instagram Anda akan selalu update.

4. Fitur Saved Captions

Untuk Anda yang sering bingung membuat caption, fitur ini cocok sekali untuk Anda. Lewat fitur saved captions, Anda bisa membuat dan menyimpan caption di database Virol.

Sewaktu-waktu Anda butuh caption dan Anda tidak tahu mau menulis apa, Anda bisa gunakan database ini untuk referensi. Atau mungkin langsung Anda masukkan dalam postingan Anda.

5. Fitur insight untuk riset kompetitor

Lewat fitur insight ini Anda bisa mendapat inspirasi dari akun-akun instagram lain yang menjadi pesaing Anda. Fitur Insight ini membuat Anda bisa melihat hashtag apa saja yang digunakan kompetitor Anda.

Selain hashtag, Anda juga bisa mendapat informasi lain terkait kompetitor lain. Anda bisa mendapat info seputar jam berapa kompetitor memposting konten, berapa banyak yang dipost setiap hari, sertai konten apa saja yang paling banyak mendapat interaksi (like + comment).

Yuk, Mulai Eksplor Instagram dengan Virol!

Sampai disini, seharusnya Anda sudah paham mengenai fitur-fitur canggih Virol yang dapat Anda gunakan untuk membuat magnet uang di akun Instagram Anda.

Seperti yang kami katakan di awal, kunci menjadikan akun instagram Anda magnet uang adalah pada banyaknya follower aktif yang Anda miliki.

Aplikasi Virol ini bisa membantu Anda mewujudkan hal tersebut.

Setelah Anda memiliki banyak follower aktif di Instagram Anda, Anda bisa gunakan akun instagram tersebut untuk berbagai hal. Salah satunya adalah bisnis online seperti yang telah Anda pelajari di Mebiso Premium.

Jika Anda tertarik menggunakan Virol, silahkan klik link di bawah ini untuk mulai mendaftar.

Selamat mencoba!

Baca artikel menarik lainnya:
https://mebiso.com/aplikasi-akuntansi-online-yang-membebaskan-anda-dari-kesibukan-mengurus-bisnis/
https://mebiso.com/dapatkan-pembiayaan-modal-usaha-toko-online-anda-lewat-investree/
https://mebiso.com/layanan-email-marketing-get-response-3-fitur-penting-untuk-meningkatkan-penjualan/


Loading...

Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *