Event

Workshop Jagoan Hosting dan @tseljawabali di Denpasar Bali

 

Loading...

Om Swastiastu,

Setelah selama 3 hari kita menikmati keindahan Mataram, workshop Blog dan SEO bareng Jagoan Hosting dan Telkomsel Jawa Bali Nusa pun dilanjutkan lagi. Kali ini workshop berlanjut ke Denpasar.

Amazing Bali

Bali lebih dari sekedar satu pulau kecil dengan kepadatan penduduk luar biasa. Dengan memadukan unsur budaya dalam modernitas, Bali mampu menyuguhkan auranya tersendiri. Bukan hanya bagi wisatawan domestik, namun internasional. Lihat saja salah satunya konsep baru tata kota Bali, yakni Bandar Udara Ngurah Rai yang sedang dalam tahap pembangunan. Luar biasa megah dengan jalan tol yang melintasi lautan.

Telkomsel Bali. Pusat koordinasi Bali Nusa

Meskipun Bali dan Nusa Tenggara berada di pulau yang berbeda. Namun Bali menjadi pilihan pusat koordinasi bagi wilayah Nusa Tenggara. Bertempat di Denpasar, Telkomsel Bali berhasil menghadirkan suasana nyaman bagi para peserta dan para mentor. Banyak sekali bantuan yang diberikan dari team bli Eka demi kelancaran acara ini, bahkan sempat akan diberikan router khusus untuk permasalahan internet pada workshop kali ini.

Sobat Muda Bali

Awalnya ketika ditanya, sobat Bali tidak ada mengakui pernah membuat blog. Dan memang, hanya sebagian kecil yang tahu tentang blog. Namun kekhawatiran kami tidak terbukti ketika berjalan hari pertama. Yang paling penting adalah sobat Muda Bali sangat percaya diri dengan kemampuan mereka.

telkomsel-school-denpasar

Semangat luar biasa ditunjukkan para anggota Telkomsel School Community (TSC) Bali. Tidak hanya anak setaraf SMA, Namun beberapa diantaranya masih duduk di bangku SMP.

“Siapa berniat dengan sungguh-sungguh, maka jalan untuknya akan terbuka”

Jangan salah, 5 blog terbaik yang ditampilkan di akhir acara salah satunya adalah milik peserta SMP. Jadi kemampuan blog bukan semata-mata faktor usia dan kedewasaan. Ini  adalah tentang dedikasi dan effort yang kita berikan.

Om Shanti Shanti.

telkomsel-school-denpasar-2

Loading...

Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *