KUMPULAN ARTIKEL SEPUTAR MEREK, PATEN, LEGAL, DLL
Mebiso LOGO

Alat-Alat Yang Paling Familiar Untuk Atlet Di Kelas Merek 28

Alat-Alat Yang Paling Familiar Untuk Atlet Di Kelas Merek 28

MEBISO.COM – Dalam artikel tentang kelas merek, kali ini akan membahas mengenai kelas merek yang familiar untuk para atlet. Adalah kelas merek 28 yang khusus diberikan oleh DJKI untuk alat-alat untuk olahraga. 

Kelas Merek 28 Untuk Atlet

Secara khusus, kelas ini memang bukan hanya untuk atlet. Ada alat-alat permainan, alat olahraga, dan juga hiasan-hiasan untuk pohon natal. Bahkan, untuk alat olahraganya juga bukan hanya yang di gunakan untuk atlet.

Beberapa adalah alat-alat bantu untuk mendukung kegiatan olahraga sehari-hari. Mau tahu apa saja benda-benda olahraga yang dimaksud? Berikut ini adalah daftar alat-alat olahraga untuk kelas 28.

1. Tali yoga

Olahraga pertama yang dituliskan adalah yoga. Mulai dari tali, blok yoga, atau peralatan yoga lainnya. 

2. Beban pergelangan tangan

Benda lainnya adalah alat pendukung untuk olahraga. Memang tidak semua atlet akan menggunakannya. Bisa jadi bahkan alat ini tidak wajib untuk setiap olahraga yang dilakukan. 

Tapi, kembali kepada penjelasan awal tadi kalau kelas ini adalah khusus untuk alat olahraga berikut juga pendukungnya.

3. Alat pengaman olahraga

Di kelas ini juga bisa untuk kamu yang mungkin memproduksi alat-alat pengaman olahraga. Seperti contohnya adalah safety padding untuk badminton. Sama seperti poin kedua sebelumnya, produk ini tidak wajib di gunakan oleh setiap atlet. Atau hanya menjadi benda pendukung tapi bisa masuk ke dalam kelas yang sama. 

4. Raket

Inilah yang pasti di gunakan oleh para atlet badminton. Kamu produsen raket juga? Kelas 27 adalah pilihan paling tepat untuk produkmu. 

Tapi, selain produk-produk olahraga di atas, ada juga produk lain yang tidak termasuk ke dalam kelompok perlengkapan olahraga. Seperti judulnya, ada alat-alat permainan dan juga hiasan pohon natal. 

Berikut ini adalah kelompok benda yang termasuk di kelas 28 selain perlengkapan olahraga.

Benda Lain Di Kelas Merek 28

Bukan merupakan alat-alat keperluan olahraga maupun benda pendukungnya, di kelas yang sama juga memberikan perlindungan untuk alat-alat permainan dan hiasan natal. Apa saja benda-benda itu? Berikut ini adalah produk-produk yang harus kamu daftarkan di kelas 28.

1. Macam-macam mainan yang dikendalikan jarak jauh

Robot, mobil, atau mainan-mainan lainnya yang bisa di kendalikan jarak jauh semuanya masuk ke dalam kelas 28. Termasuk juga alat kendali yang di gunakan untuk memainkannya. 

2. Macam-macam mainan yang bisa dinaiki

Masih sama seperti jenis mainan yang pertama tadi, beberapa macam mainan yang bisa dinaiki atau di tumpangi akan sangat cocok kalau kamu mendaftarkannya di kelas 28. 

3. Mainan yang berbahan karet

Seperti namanya, apapun jenis mainan yang berasal dari karet juga sangat cocok masuk ke dalam kelas ini. Mulai dari bebek karet, bola, atau benda-benda lainnya. 

4. Mainan pasir dan juga tokoh-tokoh pajangan

Maksudnya adalah perlengkapan untuk bermain pasir, seperti bak dan juga alat mengumpulkan pasirnya. Ada juga mainan-mainan yang berbentuk tokoh dan untuk di pajang. 

5. Mainan untuk hewan

Bisa dibilang, kelompok ini memberikan kesempatan untuk produsen-produsen mainan hewan mendaftarkan mereknya. Bola-bola untuk kucing dan mainan kucing lainnya bisa kamu daftarkan di kelas 28. 

6. Hiasan natal

Boneka, mainan, dan ornamen-ornamen natal lainnya menjadi objek di kelas 28. Benda-benda unik itu, juga harus di daftarkan merek agar tidak direbut pengusaha lainnya!Kelas merek 28 masih punya banyak benda-benda lainnya untuk kamu pilih. Masih ragu menentukan kelas merekmu? Coba fitur Cek Kelas Merek dari Mebiso untuk penentuan kelas merek yang lebih akurat. 

Cek Keberhasilan Daftar Merek Hanya 1x KLIK!