Running A Business

5 Hal yang Patut Anda Pertimbangkan Sebelum Berbisnis Online!

 
  • 7
    Shares

   

Di zaman teknologi yang serba canggih seperti saat ini, setiap orang mulai berbondong-bondong merubah gaya hidup mereka dari offline menjadi online yang serba praktis, mudah dan tentunya murah. Layak jika toko online adalah salah satu kebutuhan yang sangat viral diperbincangkan.

Ratusan hingga ribuan toko online lahir disetiap harinya, namun ratusan hingga ribuan toko online juga tutup disetiap harinya. Kegagalan-kegagalan sebelumnya disebabkan oleh banyak faktor, baik yang diketahui sebelumnya maupun yang tidak diketahui.

Untuk menghindarkan Anda dan bisnis online mengalami kegagalan, simak 5 hal berikut yang perlu Anda persiapkan untuk menghindari kegagalan yang pernah dialami para pemilik bisnis online sebelum Anda.

1. Cari tahu kebutuhan

Maksudnya adalah carilah market yang membutuhkan sebuah product dan pastikan bahwa product tersebut memiliki peminat yang banyak sebelum di jual. Dimana semakin banyak peminat product tersebut maka semakin besar peluang yang Anda dapatkan.

2. Uji entry bisnis

Cari tahu bisnis apa yang memiliki entry tinggi bukan yang mudah di copy paste. Jadi lakukan analisa terlebih dahulu mengenai tingkat kesusahan dalam membuat bisnis ini. Hal ini dilakukan agar dapat menekan pertumbuhan kompetitor nantinya. Kuncinya adalah semakin susah entry bisnis Anda maka akan semakin besar kemungkinan muncul kompetitor dan artinya peluang besar sedang menghampiri Anda dan juga bisnis.

3. Kendalikan bisnis

Ini faktor yang sangat penting dalam menjalankan suatu bisnis jadi lakukan kontrol penuh terhadap bisnis Anda. Sehingga jika ada hal yang berada diluar keinginan, Anda dapat segera mengambil langkah lain untuk menyelamatkan bisnis Anda.

4. The precious time

Jangan tukarkan waktu Anda dengan uang. Mengapa? Karena waktu adalah sesuatu hal yang mustahil untuk dibeli dan di ulang. Carilah sesuatu dimana Anda bisa membebaskan waktu Anda dan terus menghasilkan profit

5. Perluas bisnis

Bisnis Anda dapat dibesarkan dan diperluas jika bisnis tersebut telah memiliki sistem. Saat sistem siap, artinya bisnis dapat digandakan dimana saja dan kapan saja oleh Anda.

Hal penting yang perlu Anda pertimbangkan sebelum membangun bisnis online adalah website yang profesional dan dapat mengcover seluruh kebutuhan online Anda. Dengan website profesional, Anda mampu membangun bisnis Anda lebih dan lebih besar lagi.

Semakin besar suatu bisnis online maka semakin besar effort yang harus Anda keluarkan. Tetapi jika ada solusi atas kebutuhan Anda kenapa harus repot? Pilih saja jasa penyedia cms toko online yang terbukti telah mampu menjadi ribuan partner bisnis online yang menghasilkan banyak profit.

Tidak percaya? Buktikan sendiri dan order websitenya pada halaman order website profesional dari JagoanStore.com.

Buktikan sekarang dan sukses kemudian!


  • 7
    Shares

Artikel Terkait

Berikan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *