Running A Business

Blog Bisnis Harus Menunjang Kegiatan Marketing! Ini yang Wajib Anda Ketahui

 
  • 6
    Shares

   

Marketing adalah suatu kegiatan yang sangat penting bagi pertumbuhan dan perkembangan suatu bisnis. Sehingga bisnis tidak dapat hidup tanpa adanya marketing, ya tentu saja! Namun sayangnya tidak banyak entepreneur yang tahu bahwa untuk membuat blog bisnis, entepreneur harus mengetahui hal-hal yang harus ada agar dapat menunjang kegiatan marketing.

Agar Anda tidak mengalami kesulitan, berikut adalah hal-hal yang patut untuk Anda ketahui sebelum melakukan apapun:

1. Ketahui persona pembaca corporate blog Anda

Mengetahui persona pembaca adalah hal yang seharusnya Anda ketahui terlebih dahulu. Karena dengan mengetahui persona pembaca akan sangat memudahkan Anda untuk memilih konten tulisan yang sesuai dengan kebutuhan para pembaca dan tentu saja tujuan akhirnya adalah dapat membuat pembaca terlibat interaksi yang jauh lebih intense.

2. Jadwalkan tema publish artikel

Jadikan setiap konten artikel yang Anda publish pada blog bisnis menjadi suatu hal yang langka disetiap harinya, sehingga patut untuk dinanti. Untuk membuat orang selalu menanti setiap post Anda pada blog, akan sangat baik jika Anda menentukan pada hari tertentu melakukan post mengenai tema-tema tertentu. Selain itu dengan membuat jadwal seperti ini akan membuat blog Anda lebih terkonsep serta dapat Anda manfaatkan untuk melihat kecenderungan pembaca lebih suka mengenai tema apakah pada blog bisnis Anda.

3. Fokuslah pada kualitas konten

Bagi setiap pembaca yang paing penting adalah kualitas dari suatu konten artikel yang dapat di aplikasikan pada bisnisnya bukan kuantitas artikel yang dapat dibacanya setiap hari. Sehingga akan sangat baik bagi Anda untuk melakukan post kurang dari 10 di setiap harinya, namun kualitas dari artikel tersebut dapat diacungi jempol. Maka pengunjung blog bisnis Anda juga tidak akan sepi.

4. Balas setiap komentar yang ditinggalkan pengunjung

Komentar adalah hal yang dapat menunjukkan reputasi blog Anda bagi pengunjung baru, semakin banyak komentar positif yang ditinggalkan maka akan semakin besar anggapan positif atas website Anda. Untuk itu selalu balas setiap komentar yang ditinggalkan untuk menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang terbuka dan sangat menghargai setiap kunjungan dari para pembaca blog Anda.

Hingga suatu saat pengunjung blog Anda telah ramai, maka tentu saja hal tersebut juga akan berimbas pada jumlah pengunjung website yang juga berjumlah besar. Untuk itu, Anda juga harus memberikan tampilan website yang selaras dengan blog Anda yang sudah indah.

Jangan asal memilih provider cms website toko online, karena tidak semua cms mampu memberikan yang terbaik dan mendukung penjualan website. Mau tahu website toko online yang sudah terbukti? Pilih saja JagoanStore.com, tidak perlu ragu karena sudah terbukti mampu mengantarkan ribuan website bisnis menjadi sukses.

JS 1
Jangan ragu, karena Anda juga dapat melihat video testimonial para pengguna JagoanStore.com yang telah sukses melalui halaman testimonial penyedia website terbaik. Kunjungi sekarang dan jadikan sebagai cms penyedia website Anda, jangan sampai menyesal karena terlambat menggunakan JagoanStore.com nanti!

Dapatkan Segera! Video Marketplace Domination: Cara Sukses Jualan di Tokopedia dan Bukalapak. Download Now!


  • 6
    Shares

Artikel Terkait

Berikan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *