Server Hosting Technical Corner Technology Web & Teknologi Website

Cegah Pesan Error “Resource Limit is Reached” pada WordPress Anda

 

   

 

Sebagai seseorang yang sering berselancar di dunia maya, tentu kita kerap menjumpai website yang tidak dapat diakses, dengan adanya pesan error “Resource Limit is Reached”. Terlebih apabila anda seorang pebisnis pemilik website yang mengalami error diatas. Tentu hal tersebut sangat meresahkan bukan?. Bagaimana tidak, sebagai pemilik website kita telah bersusah – payah menciptakan leads untuk mendatangkan banyak visitor, namun website malah tidak dapat diakses. Tidak terkecuali bagi pengguna WordPress, hal ini kerap kali terjadi, bukan?

Simak, untuk tahu akar penyebabnya!
Jika sudah terjadi hal tersebut, anda pasti akan bertanya – tanya, sebenarnya apa penyebab pesan error tersebut?. Sesuai dengan namanya “Resource Limit is Reached”, berarti website tersebut melebihi batas penggunaan resource hosting kita. Hal tersebut bisa terjadi pada satu atau dua resource, seperti RAM, CPU, Diskspace Transfer Limit, atau bahkan batas Traffic Visitor akun hosting kita. Sebagai analogi, apabila kita membeli paket hosting dengan RAM senilai 2 GB, namun ternyata di tengah jalan ternyata kebutuhan penggunaan website kita ternyata 5 GB. Tentu hal tersebut sudah melebihi batas penggunaan resource hosting kita, bukan?. Nah, pesan error “Resource Limit is Reached” bisa muncul di website kita. Sebagai langkah paling mudah dan cepat, untuk mengatasi pesan error diatas, kita dapat upgrade kapasitas resource website, ke paket yang lebih tinggi. Langkah ini tentu saja mudah apabila sebagai pemilik website, dengan segera kita mengetahui error tersebut.

Namun, bagaimana jika masalah diatas terjadi ditengah malam?. Bahkan, bagaimana jika hal tersebut terjadi ketika kita sedang sibuk dan tidak mengetahui bahwa website kita ternyata tidak bisa diakses?. Lantas siapa yang akan menolong kita?.

Lantas, bagaimana solusinya?
Sebagai seorang pemilik website, tentu kita tidak ingin hal tersebut terjadi bukan?. Tidak perlu khawatir, terutama bagi pengguna WordPress. Karena, masalah diatas tidak akan anda alami kembali, ketika anda sudah memilih hosting yang tepat. Apabila anda merupakan pengguna WordPress, maka anda berada pada saat yang tepat untuk beralih ke hosting khusus WordPress, yaitu WordPress Hosting Indonesia.
WordPress Hosting Indonesia didesain berdasarkan jumlah rata – rata visitor website pengguna. Tidak ada batasan resource hosting sama sekali seperti RAM, CPU, Diskspace, Transfer Limit, maupun Traffic Visitor. Dengan menggunakan WordPress Hosting Indonesia, akan membantu akun hosting secara otomatis menyesuaikan resource sesuai kebutuhan website kita secara real – time berdasarkan jumlah visitor. Jadi, tidak perlu khawatir lagi akan terjadi error “Resource Limit is Reached”. Tentu, selama jumlah pengunjung masih sesuai limit. Karena, layanan ini didesain sesuai jumlah visitor website per – bulan. Mulai dari 50.000, 100.000, 250.000 hingga 500.000 visitor / bulan. Nah, kita dapat memilih paket yang sesuai dengan jumlah rata – rata visitor website kita perbulan.
Tunggu apalagi, pilih paket WordPress Hosting sesuai kebutuhan website anda sekarang juga dan ucapkan selamat tinggal pada pesan error “Resource Limit is Reached”.

Dapatkan Segera! Video Marketplace Domination: Cara Sukses Jualan di Tokopedia dan Bukalapak. Download Now!


Artikel Terkait

Berikan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *