Jagoan Hosting

Sosialisasi 1 Mahasiswa 1 Website di UPN Veteran Jawa Timur

 

   

Sabtu 16 Oktober 2010 kemarin, Jagoan Hosting Indonesia melaksanakan sosialisasi program 1 Mahasiswa 1 Website di Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Jawa Timur, Surabaya.

Melalui post ini, Jagoan Hosting Indonesia bermaksud untuk mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya acara; Kepada Bapak Oky dari tabloid teknologi mingguan KOMPUTEK dan Bapak Putu dari komunitas JARBIS (Jaringan Bisnis) atas kesediaannya untuk berlaku sebagai kontributor acara. Kepada harian Seputar Indonesia Surabaya dan harian SURYA untuk liputannya. Dan tidak kalah pentingnya, terimakasih kami tujukan atas antusiasme seluruh elemen di UPN Veteran Jatim Surabaya yang menjadi peserta dan penerima free hosting demi mewujudkan 1 Website untuk 1 Mahasiswa. Selamat tergabung dalam generasi cyberspace :)

Terimakasih tak lupa kami tujukan kepada JagFamily yang telah setia mendukung Jagoan Hosting Indonesia untuk menjadi semakin luar biasa.

Sekilas tentang program 1 Mahasiswa 1 Website
Program 1 Mahasiswa 1 Website adalah program pertama di Indonesia yang terjalin antara Jagoan Hosting Indonesia dengan beberapa instansi universitas di Indonesia. Goalnya adalah mewujudkan generasi cyberspace dimana nantinya Satu Mahasiswa akan dibekali Satu Website yang berfungsi untuk mendukung studinya. Satu Website untuk Satu Mahasiswa diharapkan bisa menunjang aktivitas mahasiswa dan dimanfaatkan sebaik mungkin untuk mendukung kemajuannya. Untuk itulah pada setiap acara 1 Mahasiswa 1 Website, selain pembekalan hosting gratis, mahasiswa dibekali juga dengan seminar memperdalam konsep ilmu enterpreneurship oleh narasumber dan kontributor acara.

Prosedur mendetail mengenai program 1 Mahasiswa 1 Website bisa anda dapat pada link berikut: http://www.jagoanhosting.com/campuss-program/overview


Artikel Terkait

1 komentar

  • 19 October 2010 - pukul 23:32

    good setelah untag, unitomo ke upn mantab.

Berikan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *