Technology

4 Alasan Mengapa Kecepatan Website Mutlak Ada pada Website Anda

 
  • 20
    Shares

   

Fakta mengerikan baru-baru ini menyebutkan bahwa sebanyak 40% pengunjung website akan memilih meninggalkan website setelah menunggu loading yang lebih dari 3 detik. Ini menunjukkan bahwa kebutuhan akan akses website yang cepat semakin meningkat. Apapun tujuan terciptanya suatu website, kecepatan website yang baik sangatlah diperlukan. Mungkin masih banyak pebisnis yang belum menyadari betapa berpengaruhnya kecepatan website terhadap bisnis online. Ketahui lebih lanjut bahwa kecepatan website secara signifikan mempengaruhi website Anda.

1. Mempengaruhi sign up Anda

Tujuan utama pemilik blog adalah untuk mendapatkan email subscriber sebagai bentuk list email. Loading website yang lambat membuat pengunjung harus sabar saat proses sign up. Ketika pengunjung tersebut sudah melalui banyak proses dan terjadi gangguan selama sign up maka bukan tidak mungkin bounce di website akan semakin besar.

2. Mempengaruhi SEO

Bahkan google pun menunjukkan bahwa kecepatan website menjadi faktor utama yang mempengaruhi mesin pencarian blog. Tujuan Google tersebut adalah untuk mendorong website agar loadingnya lebih cepat dan menyenangkan pengunjungnya.

3. Mempengaruhi penjualan dan konversi

Waktu menunggu adalah hal yang penting bagi penjualan offline dan online. Sebanyak 50% pengunjung website memiliki harapan waktu untuk loading website adalah dibawah 2 menit, jika hal ini tidak terjadi maka mereka akan pergi ketempat lain.

4. Mempengaruhi pembaca dan loyalitas pengunjung website

Jika pengunjung tidak senang berada di suatu website maka dia tidak akan kembali. Contohnya saja, walaupun sebuah website memiliki konten yang bagus dan tidak diimbangi dengan waktu kecepatan website maka hal ini akan berimbas pada pembaca.

Kecepatan website akan sangat penting untuk kebutuhan bisnis online dan jika terjadi kelambatan loading akan sangat berpengaruh pada performa bisnis. Mungkin sebagian dari Anda sudah merasa bahwa website sudah cepat. Tapi apakah Anda yakin akan hal itu? Berikut cara mengetahui apakah website Anda sudah cukup cepat. Bila setelah di tes dan hasilnya bahwa website Anda tidak cukup cepat, maka 7 trik berikut bisa dilakukan untuk mengurangi waktu loading website.

Namun ketika Anda terkendala WAKTU dan RESOURCE untuk melakukan trik diatas, ketahuilah bahwa saat ini terdapat SOLUSI INSTAN untuk MENGATASI KECEPATAN WEBSITE.

WEB ACCELERATOR, solusi bagi Anda yang ingin website cepat tanpa mau ribet.

PERTAMA dan SATU-SATUNYA di Indonesia.

Lalu mengapa harus Web Accelerator?

Wordpress

Web Accelerator telah di rancang sedemikian rupa hingga mampu membuat webiste Anda 10X lebih cepat tanpa usaha berlebih. Sudah banyak pemilik website yang membuktikannya. Jadilah bagian dari mereka yang SANGAT PUAS dengan menambahkan Web Accelerator Beon pada website Anda sekarang juga!

Sumber


  • 20
    Shares

Artikel Terkait

Berikan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *