e-Marketing & Sales

6 Situs Penyedia Landing Page Gratis untuk Bisnis

 

Loading...

Landing Page Gratis untuk Bisnis – Bagi Anda yang memiliki bisnis, memiliki website atau situs dapat menjadi sarana ampuh untuk marketing bisnis. Salah satu elemen penting pada website adalah landing page.

Landing page adalah bagian dari halaman website yang akan tampil pertama kali saat kita mengklik suatu link atau tautan. Landing page menampilkan informasi mengenai bisnis Anda. Dengan tampilan yang profesional dan menarik, pelanggan pun bisa tertarik untuk menggunakan produk atau jasa Anda.

Agar landing page website bisnis terlihat profesional, kita dapat memanfaatkan jasa dari situs penyedia landing page. Bahkan, beberapa situs menyediakan jasa tak berbayar alias gratis! Simak daftar situs penyedia jasa landing page, berikut ini.

1. Unbounce

Situs Unbounce menyediakan masa trial gratis selama 14 hari. Unbounce menyediakan pilihan template dalam jumlah banyak, ada lebih dari 100 template yang bisa Anda pilih.

Salah satu keekuatan Unbounce terletak pada kelengkapan fiturnya untuk menunjang optimasi website. Namun, tentunya Anda harus meng-upgrade ke versi berbayar. Tarif paket berbayar yang paling murah yakni $64 per bulan, sedangkan yang paling mahal sebesar $240 per bulan.

2. Clickfunnel

Situs Clickfunnel menyediakan pilihan template yang beragam untuk membuat landing page. Clickfunnel sendiri telah digunakan oleh 127,2 ribu pengguna.

Clickfunnel merupakan website berbayar, namun terdapat versi trial selama 14 hari. Selain fitur landing page, Clickfunnel juga menyediakan fitur-fitur lainnya yang bermanfaat untuk menunjang strategi marketing.

3. Lander

Situs lainnya yang bisa Anda coba adalah Lander. Pada laman situs resminya, Lander mengklaim bahwa situsnya telah digunakan lebih dari 1,5 juta pengguna serta lebih dari 3000 brand.

Bahkan, Lander juga digunakan oleh banyak brand ternama. Brand terkenal yang menggunakan Lander contohnya adalah harian The New York Times, pengembang game Gameloft, dan masih banyak lagi.

Anda bisa menggunakan sekitar 100 template siap pakai yang disediakan situs ini. Selain itu, Lander juga menyediakan tools profesional khusus untuk optimasi landing page. Untuk menggunakan Lander, Anda tinggal membuat akun secara gratis dan mencoba masa trial selama 14 hari.

4. Launchrock

Launchrock menyatakan bahwa jumlah pelanggannya mencapai angka 23 juta. Brand ternama juga banyak yang menggunakan Launchrock

Sama seperti situs-situs penyedia jasa landing page, Launchrock pun menyediakan jasa berbayar. Jangan khawatir, Anda bisa mencoba Free Plan yang disediakan oleh Launchrock.

5. Mailchimp

Mailchimp telah dikenal sebagai situs yang menyediakan berbagai fitur untuk mengoptimasi online marketing. Mailchimp menawarkan jasa pembuatan landing page secara gratis untuk seluruh user. Keunggulan Mailchimp tak hanya terletak pada fiturnya yang gratis. Landing page yang bisa dibuat tidak terbatas jumlahnya, lho.

6. Wix

Sebagai website builders, Wix menyediakan fitur yang berlimpah. Anda bisa membuat website, laman online store, dan termasuk juga landing page.

Wix menyediakan berbagai template dengan desain menarik. Tak tanggung-tanggung, jumlah template yang disediakan Wix ada lebih dari 500! Selain itu, Anda juga dapat menambahkan live chat pada landing pages.

Wix sendiri menawarkan paket free plan yang bisa digunakan secara gratis. Tentunya, fitur yang diberikan pun terbatas.

Simak berbagai artikel seputar bisnis online hanya di Mebiso, media belajar bisnis nomor satu. Selamat berbisnis, salam sukses!

Photo by Christina Morillo from Pexels

Baca artikel-artikel menarik lainnya di:

5 Langkah Bagaimana Cara Meningkatkan Loyalitas Pelanggan

Tips Sukses Budidaya Sayur di Rumah Bagi Pemula

Peluang Bisnis dari Hobi Bercocok Tanam di Rumah

Loading...

Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *