Jagoan Hosting

Google+ Hang Out bareng Team Jagoan Hosting Indonesia

 

Loading...

Kemarin tim Jagoan Hosting Indonesia telah melakukan uji coba kehandalan fitur Google+ Hang Out. Fitur ini memungkinkan kami untuk menjadwalkan sebuah video conference dengan kontak-kontak yang sudah tergabung dalam circle Google+ Jagoan Hosting Indonesia. Solusi ini awalnya diperkenalkan oleh komunitas Google Business Group Indonesia untuk membantu komunikasi antara tim Jagoan Hosting Indonesia di Surabaya dan Jakarta.

Apa saja yang dibicarakan pada proses uji coba rasanya tidak begitu penting untuk disampaikan di sini. Yang jelas, fitur Google+ Hang Out menurut kami sudah cukup meliputi semua kebutuhan yang dibutuhkan untuk sebuah mass conference.

Selain instalasinya yang mudah di mana anda hanya perlu memiliki akun Google+ dan instal voice&video plugin yang sudah disediakan Google+, konsep diskusinya sendiri bisa membuat peserta Hang Out merasa seolah didudukkan dalam satu meja. Ketika Hang Out sedang berlangsung, layar paling lebar secara otomatis akan menampilkan webcam peserta yang sedang berbicara. Maka setelah gilirannya selesai, mikrofon harus dinon-aktifkan untuk memberikan kesempatan tampil bagi peserta lainnya (sudah ada fitur untuk mute). Keakraban sangat mudah terjalin lewat Hang Out. Salah satunya melalui seru-seruan lewat fitur Google Effects. Lihat saja keisengan tim Jagoan Hosting memainkan fitur ini. Awesome, isn’t it? smile is everywhere :)

Maka berikutnya, kami akan menjadwalkan komunikasi Hang Out bareng JagFamily! Dapatkan informasinya dengan +1 (plus one) halaman Jagoan Hosting. Caranya bisa dibaca di sini: Tambahkan Jagoan Hosting Indonesia di Circle Anda. jadi, sampai jumpa di Google+ ;-)

Loading...

Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *